Dinilai hancurkan hidup Larissa, netizen serbu postingan terakhir ibu Alvin

  • Share

Media maya tengah dihebohkan dengan postingan terbaru Larissa Chou yang mencurahkan isi hatinya tentang mantan ibu mertuanya, Yuni Djamaluddin Waly.

Dalam unggahan itu, Larissa menyebut kalau dirinya dikirimi pesan oleh akun palsu yang ternyata adalah ibu mantan suaminya sendiri, Alvin Faiz. Lantas, netizen pun menyerbu postingan terakhir ibu Alvin Faiz. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Netizen serbu postingan ibu Alvin Faiz

Setelah cerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou kini menetap di Bandung bersama buah hatinya. Namun yang jadi sorotan, Larissa menuliskan komentar di siaran langsung adik ipar Alvin, Nadzira Shafa belum lama ini dan hal itu menjadi heboh di kalangan jagat maya. Larissa meminta mantan ibu mertuanya, Yuni Djamaluddin Waly untuk meminta maaf kepada dirinya.

Berita Terkait :  2 Seleb pindah agama ikut suami diisukan retak dan cerai

“Helo ditunggu permintaan maafnya ibu Yuni. Masih bisa ketawa abis hancurin aku hari ini ibu Yuni?,” tulis Larissa Chou dalam siaran langsung Instagram Nadzira Shafa melansir Instagram @igtainmenttt.

Unggahan terakhir Yuni di Instagram yang membagikam video ceramah KH Raudh Bahar tentang kajian ilmu Tauhid pun ramai dikomentari oleh netizen. 

“Wkwkw hadeh ini si ibu kenapa lagi sih ngusik ngusik kehidupan mantan mantu? Gabisa ngasih contoh ke anak, IG isinya ceramah terus, tapi kenyataannya seperti gapunya akhlak,” kata netizen.

“Percuma ngerti agama tapi meneror orang lain, jangan menjadi orang jahat dibalik kata agama!!,” ucap seorang netter.

Berita Terkait :  Cuma nafkahi anak Rp3 juta per bulan? Alvin Faiz: Ya Rabbi saya masih waras…

“Bu ga baik ikut campur rumah tangga orang, walaupun anak sendiri, istigfar bu,” tutur netizen lain.

“Ga punya perasaan masih aja mantan mantu diserang, ndak kasian psikisnya apalagi mikir psikisnya cucu. Anaknya terus mendzolimi hati orang. Kalau udah ya udah ga usah usik hidup masing dan berjalan masing masing,” ungkap netter lain.

Larissa diteror mantan mertua?

Larissa juga menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Kata Larissa, ibu Alvin mengiriminya pesan lewat akun palsu. Meski awalnya pihak keluarga Alvin tak mengaku kalau mereka yang mengirimnya, mantan suami Larissa akhirnya meminta maaf dan mengakuinya.

“Hari ini aku diomongin lagi oleh fake acc dari pihak keluarga mantan suami (ibunya) mantan suami pribadi sudah minta maaf ke aku dan sudah mengaku bahwa fake itu adalah dari pihaknya. Walau pada awalnya dia kekeh itu bukan dari pihak keluarganya tapi akhirnya terbukti juga,” ungkap Larissa.

Berita Terkait :  Dulu dianggap dekat dengan Dinar Candy, Nikita Mirzani: Dia bukan temen gue!

Oleh karena itu, Larissa meminta Yuni untuk tidak lagi menganggu hidupnya dan meminta maaf. 

“Tadi siang aku sudah mengusahakan untuk berbicara dengan ibunya dan memohon sekali untuk stop menekan mental aku dan meminta maaf kepada aku, tapi tidak mau dilakukan,” pungkas Larissa Chou.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share