Berani! Oki Rengga tantang Jerinx: Kayak perempuan kau!

Tensi panas antara stand up comedian Oki Rengga dengan drummer SID, Jerinx terus berlanjut. Sebelumnya Oki Rengga mengomentari tulisan Jerinx yang menyebut seleb ibukota di-endorse Covid dan Bali dimiskinkan pemerintah karena pembatasan yang diberlakukan.

Read More

Dalam komentarnya, Oki Rengga mengatakan Jerinx janganlah merasa menjadi pihak yang paling ditipu. Selain itu, Oki juga meminta Jerinx agar memiliki nurani dan empati kepada orang-orang yang benar-benar berjuang untuk sembuh dari Covid-19.

Komentar Oki Rengga itu kemudian direspons oleh Jerinx. Suami Nora Alexandra itupun menghubungi Oki Rengga via Instagram, namun tak ada balasan. Setelah itu, Oki Rengga memberikan nomor teleponnya untuk berbicara dengan Jerinx.

Namun, klaim Oki, Jerinx tak kunjung juga menghubunginya. Oki Rengga juga kesal dengan pernyataan Jerinx yang merendahkannya, dengan menyebutnya ‘bencong’ dan ‘komika tolol’.

Berita Terkait :  Rachel Vennya kena shadowban: Senang cuma gak enak saja sama brand

Tak kunjung menghubungi, Jerinx rupanya kembali membuat Oki Rengga kesal. Sebabnya adalah komentar Jerinx yang menyinggung soal kepala Oki Rengga. Komentar itu ditulis Jerinx saat meladeni seorang warganet di Instagram.

“Bang dapet salam dari @okirengga33,” tulis warganet dengan akun @samuel_mathias_siahaan kepada Jerinx.

Lantas pria bernama asli I Gede Ari Astina itu membalasnya. “@samuel_mathias_siahaan boleh gue free kick palanya?” balas Jerinx sambil menyematkan emoji tertawa.

Komentar Jerinx itu rupanya menyulut emosi Oki. Mantan kiper PSMS Medan itu menyebut Jerinx seperti anak kecil karena beraninya hanya main belakang di komentar.

“Kayak anak kecil. Beraninya gini. Nah nah nah free kick lah,” tulis Oki dikutip pada Jumat 25 Juni 2021.

Oki pun kemudian menantang Jerinx untuk bertandang ke Medan. “Sinilah bang. Main ke depan. Ga rindu sama Medan? Ga rindu dilempar ta*k?” ujar Oki.

Berita Terkait :  Keras! Kini giliran Najwa Shihab kena semprot Jerinx

Lebih lanjut, Oki Rengga nampak kesal dengan Jerinx karena usahanya untuk mengajak komunikasi tak digubris, tapi ia malah menulis komentar yang menyerang Oki.

“Aku coba diam. Ku ajak komunikasi. Tapi kek perempuan kau ngomongin orang dibelakang,” tandas Oki Rengga.

Oki tak gentar hadapi Jerinx

Oki Rengga sendiri mengaku tak gentar menghadapi Jerinx. Meskipun sebenarnya ia tak mau mencari ribut, tapi Oki mengaku tak akan mundur jika suami Nora Alexandra itu mengajaknya ribut. Hal itu diungkap Oki lewat unggahan IG TV terbarunya.

“Aku enggak pernah mau ngajak ribut. Enggak pernah. Aku juga enggak mau ribut. Kalau kau mau ngobrol, ngobrol lah sama aku. Enggak pernah aku ngajak ribut. Damai, oke ayok. Tapi kalo diajak (ribut) aku enggak mundur, itu aja poinnya,” tegas Oki Rengga.

Tak berhenti sampai di situ, Oki juga membalikkan cacian Jerinx kepada dirinya yang menyebutnya sebagai ‘bencong’ dan ‘komika tolol’.

Berita Terkait :  Blak-blakan! Nora Alexandra ngaku operasi payudara, alasannya...

“Kau bilang aku bencong karena enggak ngangkat teleponmu, kau bilang aku tolol karena ngebahas cara bicaramu. Sekarang gini, kau kukasih nomor teleponku dan sampai detik ini, sampai video ini ku-upload, enggak ada kau telepon aku. Siapa yang bencong?!” tegas Oki Rengga.

“Kau bilang aku tolol. Kau bilang kau nelpon aku, setelah kau bilang itu, kau minta nomor teleponku. Jadi tadi kau nelpon lewat siapa? Yang tolol siapa?!” sambung stand up comedian tersebut.

Di penghujung videonya, pria kelahiran 1990 itupun kembali menegaskan untuk menghargai serta berempati kepada orang-orang yang berjuang karena terpapar Covid. “Jangan enggak punya hati nurani lah,” pungkas Oki Rengga.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Related posts