Beban Messi di Argentina Jadi Ringan Berkat Rodrigo De Paul

  • Share

Berita Copa America: Leandro Paredes mendapatkan pujian dari Rodrigo De Paul. Gelandang Tim Nasional Argentina itu mengatakan bahwa kehadiran De Paul telah meringankan beban yang selama ini dibawa oleh Lionel Messi.

Selama ini, ketergantungan Timnas Argentina terhadap bintang Barcelona itu sangat besar. Hal itu juga yang membuat permainan Messi menjadi tidak berkembang dan berpengaruh kepada performa Tim Tango.

Namun, sejak kehadiran Rodrigo, kini tugas Messi menjadi lebih ringan. Sebab, para pemain Argentina tak perlu lagi selalu fokus memberikan bola kepada Messi setiap pertandingan. Hal tersebut diungkapkan oleh Paredes.

Berita Terkait :  Menangkan Empat Liga Champions, Benzema: Madrid Klub Istimewa

“Ketika kami harus memainkan beberapa pertandingan dengan kehadiran Rodri De Paul, kami menyadari bahwa bukan kewajiban untuk mencari Leo, tetapi untuk menemukannya ketika dia bisa mengambil keuntungan,” katanya, sebagamana diberitakan Tribalfootball.

“Saya pikir meskipun kehadirannya membuat Anda ingin memberikannya kepadanya, itu tidak selalu merupakan pilihan terbaik. Anda juga harus pintar dalam hal itu.”

“Anda harus membuat keputusan, apakah itu bagus atau tidak. Dan Anda pikir Anda mengambil yang terbaik. Nanti, jika Anda memberinya operan atau tidak dan itu lebih baik untuk tim, adalah hal lain. ‘tanggung jawab’ untuk selalu memberikannya kepadanya dan berusaha menemukannya ketika dia bisa mengambil keuntungan.”

Berita Terkait :  Argentine vs Cile, Messi sudah siapkan fisiknya untuk hadapi laga final Copa America Centenario 2016

Sampai saat ini, performa tim besutan Lionel Scaloni tersebut di Copa America cukup stabil. Lionel Messi dkk berhasil memuncaki klasemen Grup A dengan mengumpulkan tujuh poin. Pertandingan se;anjutnya, Messi dkk akan berhadapan dengan Bolivia.

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share