Bela ART yang siksa anak Nindy Ayunda? Nikita Mirzani bongkar fakta

Nikita Mirzani menanggapi persoalan asisten rumah tangga (ART) yang terlihat menyiksa putri artis diduga Nindy Ayunda yang menjadi perbincangan hangat jagat maya belum lama ini.

Read More

Diketahui sebelumnya, beredar rekaman CCTV mantan ART Nindy, Lia terlihat sedang melakukan kekerasan terhadap sang anak. Warganet pun turut prihatin atas kejadian tersebut. Lantas, bagaimana pendapat Nikita Mirzani terkait video rekaman CCTV diduga Lia melakukan kekerasan terhadap anak Nindy Ayunda? Simak ulasan berikut.

Nikita Mirzani soal ART Nindy Ayunda

Nikita Mirzani melakukan siaran langsung Instagram belum lama ini. Berbagai pertanyaan dari warganet pun dilontarkan kepada ibu tiga anak tersebut. Salah satunya meminta Niki untuk menanggapi persoalan ART yang melakukan kekerasan terhadap anak artis diduga Nindy Ayunda.

Berita Terkait :  Hina Indonesia drakor Racket Boys hancur disenggol bacok netizen, rating anjlok judul diacak-acak - Viral & Trending

Nikita Mirzani kemudian menjelaskan bahwa dalam video tersebut tidak ada penyiksaan sama sekali. Kalaupun si ART menyiksa putrinya, Niki mempertanyakan kenapa si artis tidak melaporkan hal tersebut kepada pihak yang berwajib.

“Tidak ada yang nyiksa nyiksa itu, kalian jeli lagi matanya. Katanya ada anak artis yang enggak terkenal-terkenal banget katanya disiksa, kalau emang disiksa kenapa tidak dilaporkan dari jauh-jauh hari ketika tahu rekaman itu ada,” kata Nikita Mirzani melansir YouTube Nikitamirzani Penggemar.

Pasalnya menurut Niki, kejadian kekerasan tersebut sudah terjadi di tahun 2018. Niki juga menjelaskan bahwa ada beberapa rekan artis mengetahui permasalahan tersebut sejak lama.

“Kejadian itu ternyata sudah dua tahun yang lalu terjadi di 2018. Ada beberapa rekan-rekan artis yang tahu juga karena si perempuan ini menceritakan ke teman-temannya di tahun 2018,” ujarnya.

Berita Terkait :  Sempat dikira menolak mualaf, ternyata ini agama Arie Kriting sejak lahir

Ketika mengetahui video tersebut, artis yang dimaksud Niki hanya memarahi dan memberhentikan ARTnya. Namun setelah dua bulan, si artis diduga Nindy meminta si ART untuk kembali bekerja dengannya.

“Lucunya lagi 2018 ketika video itu ada, dia cuman diomelin dan diberhentikan, setelah diberhentikan, dua bulan kemudian, suster yang katanya menyiksa anaknya ini dipanggil lagi untuk bekerja lagi di rumahnya, bahkan memohon-mohon,” ucap Niki.

Oleh karena itu, presenter 35 tahun tersebut meminta netizen untuk lebih bijak dalam menanggapi suatu persoalan.

“Coba kalian bayangkan, kalau kalian punya anak, punya suster yang jahat begitu, apakah kalian akan panggil lagi atau tidak? Kalau kalian kan tidak tahu ceritanya,” pungkas Nikita Mirzani.

Berita Terkait :  Rezky Aditya punya pacar publik figur saat berhubungan dengan wanita W

Tanggapan Nindy

Diketahui sebelumnya, beredar rekaman CCTV memperlihatkan mantan ART, Lia yang pernah mengaku disekap Nindy melakukan kekerasan terhadap putri bungsunya. Lia terlihat melakukan penarikan paksa kepada anak Nindy yang belum genap lima tahun tersebut. Di rekaman yang lain, Lia terlihat memukul putri bungsu Nindy.

Video tersebut lantas menarik perhatian jagat maya. Nindy pun menuliskan kata terimakasih karena banyak warganet yang khawatir usai melihat rekaman CCTV tersebut.

“Terima kasih semua cintanya. Banyak sekali yang DM dan WA untuk K semoga segala kebaikan dibalas oleh Allah SWT Aamiin,” pungkas Nindy Ayunda.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Related posts