Nonton drama Korea Nevertheless bikin hati jadi galau: Berasa lagi ngaca

Drama Korea Nevertheless diadaptasi dari Webtoon yang digarap oleh Kim Ga-Ram dan ditulis oleh Jung Won yang memiliki total 10 episode.

Read More

Drama Korea yang dibintangi oleh Song Kang (Park Jae-Uhn) dan Han So Hee (Yoo Na-Bi) ini sudah tayang di saluran berbayar Netflix pada tanggal 19 Juni 2021.

Diceritakan Park Jae-Uhn dan Yoo Na-Bi adalah mahasiswa jurusan seni di universitas yang sama. Karakter Park Jae-Uhn menggambarkan sosok yang ceria dan tidak tertarik untuk menjalin hubungan romantis dengan siapapun, sedangkan Yoo Na-Bi merupakan sosok perempuan yang tidak percaya pada cinta.

Berita Terkait :  Money Heist season 5 rilis dalam 2 volume, siap nonton?

Awalnya, Yoo Na-Bi mempunyai pacar seorang seniman sekaligus cinta pertamanya. Kisah percintaannya, pacar Yoo Na-Bi selalu posesif, tidak menghargai, selingkuh, dan menjadikan Yoo Na-Bi sebagai muse karya seni yang erotis tanpa izin. Hal ini yang membuat Yoo Na-Bi menjadi sakit hati pada cinta pertamanya.

Ketika Park Jae-Uhn dan Yoo Na-Bi bertemu, membuat keduanya menjadi yakin untuk tidak saling menyukai dan menghindar untuk jatuh cinta. Namun, semenjak Park Jae-Uhn bertemu dengan Yoo Na-Bi, ketertarikan untuk menyukai Yoo Na-Bi berubah menjadi serius untuk menjalin sebuah hubungan romantis.

Berita Terkait :  MNC tak mau ikutan blokir Netflix, karena alasan berikut ini

Antusiasme warganet

Kisah dibalik drakor ini membuat kita menjadi relate dengan kehidupan yang kita alami. Di mana, tentu saja kita pernah merasa tidak dihargai pasangan, posesif atau diselingkuhi.

Dilansir dari akun TikTok @Aziza yang memposting cuplikan drama Korea Nevertheless, mendapati banyak warganet yang relate dengan kisah dibalik drakor ini.

“Awal ep ini adalah kisah cinta gw wkt sama ex gw, 4taun lalu dan akhirnya gw kejebak dan susah buat percaya ama cowo lagi,” tulis @thisnotpao.

Berita Terkait :  Netflix masuk Indonesia TV berbayar lokal was was

“Aku lagi di posisi ini, tambah nnton nih drama tambah nangis,” kata akun @anisfitri171711.

“Ya Allah captionnya, plis iya bgt makanya gua nonton ini kaya dapet banget feel nya, karna ya emg gue pernah alamin,” komen @notufavgerl.

“Lagi alamin malah makanya nontonnya kaya lg berkaca sm diri sendiri,” balas @ambarkn.

“Nonton ini berasa lagi ngaca,” tulis @ca.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Related posts