Atletico Madrid dapat suntikan modal di tengah menumpuknya hutang klub

Berita Liga Spanyol: Juara La Liga Atletico Madrid dikabarkan mendapatkan pencerahan dalam upaya mereka terbebas dari lilitan hutang yang jumlahnya luar biasa. Klub ibukota Spanyol tersebut akan mendapatkan tambahan modal yang bisa menjamin keberlangsungan mereka.

AHABET

Atletico memiliki hutang yang jumlahnya mencapai 1 Miliar Euro menjelang akhir tahun lalu seperti dilansir SportPro namun itu tidak menghentikan langkah mereka untuk menjuarai La Liga. Tim besutan Diego Simeone mengklaim juara liga di hari terakhir musim 2020/21 dan pelatih asal Argentina tersebut ingin memperkuat opsi dalam skuatnya menjelang musim depan dengan bintang Udinesea, Rodrigo de Paul akan bergabung di musim panas ini.

Meski Los Rojiblancos memiliki hutang yang harus dilunasi namun ada kabar yang bisa dirayakan oleh penggemar tim besutan Diego Simeone tersebut, menurut kabar yang dilansir Diario AS, kelompok pemilik Atletico Madrid akan menaikkan modal klub sebanyak 181.8 Juta Euro, sebuah keputusan yang menjadi kunci keberlangsungkan klub dan transfer de Paul di musim panas ini.

JAYA POKER
Berita Terkait :  Prediksi Semi Final Liga Champions, Real Madrid vs Atletico Madrid 3 Mei 2017

Meski hutang masih menjadi masalah bagi Atleti hingga saat ini namun para penggemar bisa berlega hati karena mengetahu bahwa klub kesayangan mereka bisa terus beroperasi berkat tambahan modal hasil dari pertemuan para pemegang saham di mana keputusan tersebut disetujui.

Sementara itu Los Colchoneros akan memulai persiapan menjelang musim kompetisi 2021/22 dengan melakukan sesi latihan pramusim yang akan dimulai di awal bulan depan. Sembari aktif di bursa transfer untuk menambah kekuatan dalam skuat mereka.

Berita Terkait :  Atletico Madrid berminat rekrut Jesse Lingard dari Manchester United

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More