Tottenham harus menuntaskan dua masalah ini sebelum tunjuk Nuno Espirito

  • Share

Berita Transfer: Upaya Tottenham untuk merekrut Nuno Espirito Santo sebagai manajer baru mereka belum membuahkan hasil hingga saat ini. Hal tersebut kabarnya dikarenakan kedua belah pihak masih memiliki beberapa permasalahan yang harus diselesaikan sebelum kesepakatan tercapai.

AHABET

Tottenham dikabarkan siap mengadakan pembicaraan dengan Nuno Espirito Santo terkait posisi manajer baru akan tetapi kedua belah pihak terlebih dahulu harus menyelesaikan beberapa masalah sebelum ia ditunjuk sebagai manajer baru klub London utara.

Spurs telah mencari manajer baru sejak memecat Jose Mourinho di April lalu dengan Ryan Mason menjadi manajer interim hingga akhir musim 2020/21 lalu. Daniel Levy belum berhasil membujuk beberapa targetnya ke London utara setelah gagal mencapai kesepakatan dengan Antonio Conte dan Paulo Fonseca sebelum mengakhiri pembicaraan dengan Gennaro Gattuso.

Berita Terkait :  Masihkah Ada Kemungkinan Jesse Lingard Hengkang dari Manchester United?

Kini pemilik The Lilywhites mengalihkan targetnya pada Espirito Santo yang siap meninggalkan Wolves setelah kontraknya berakhir pekan depan. Pelatih asal Portugal tersebut kabarnya ingin menangani klub London utara dan akan melakukan negosiasi dalam waktu dekat meski sebelumnya sempat menolaknya.

JAYAPOKER

Akan tetapi seperti dilansir The Sun, proses penunjukkan sang manajer belum mencapai tahap final setelah sumber dari klub mengatakan masih ada beberapa masalah yang harus diselesaikan terlebih dahulu.

Salah satunya adalah masalah transfer karena manajer asal Portugal tersebut minta peran yang lebih besar dalam menentukan kebijakan transfer, tapi hal tersebut nampaknya sulit dilakukan karena Daniel Levy sebelumnya telah menunjuk direktur olah raga baru, Fabio Paratici.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris, Chelsea vs Middlesbrough 9 Mei 2017

Lebih jauh lagi Levy juga khawatir dengan gaya bermain pragmatis yang diterapkan oleh Espirito Santo yang enggan memberikan kesempatan pada pemain muda untuk bermain di tim utama. Manajer baru harus segera direkrut karena latihan pramusim akan dimulai pada 5 Juli mendatang. Jika masih belum bisa melakukannya maka Ryan Mason yang akan ditunjuk memimpin latihan pramusim.

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share