Thibaut Courtois percaya diri menjelang laga Belgia vs Portugal

Berita Euro 2020: Kiper Belgia, Thibaut Courtois menyatakan kepercayaan dirinya menjelang pertandingan babak 16 besar melawan Portugal yang akan berlangsung Minggu (27/06) malam waktu setempat. Ia bahkan sempat menyindir mega bintang Cristiano Ronaldo yang menurutnya masihlah pemain yang sama.

Read More

Portugal akan menghadapi Belgia di babak 16 besar Euro 2020 dengan performa luar biasa Cristiano Ronaldo, hingga sejauh ini sang penyerang telah mencetak gol di setiap pertandingan di turnamen tersebut. Kiper Belgia, Thibaut Courtois yakin ia telah berkembang sejak kali terakhir menghadapi CR7

Berita Terkait :  Roberto Martinez mengakui sempat mengkhawatirkan performa Hazard

Ronaldo mencetak banyak gol ke gawang Courtois yang saat itu masih bermain untuk Atletico Madrid dan bintang Portugal tersebut hingga sejauh ini telah mencetak lima gol di Euro kali ini dan akan mengincar gawang kiper Real Madrid di pertandingan pekan depan.

“Kami memiliki rencana untuk menghentikan Portugal, mereka bukan hanya satu pemain saja,”ujar sang kiper seperti dikutip Marca.

“Cristiasno adalah pencetak gol terbanyak di Euro, ia adalah pemain yang luar biasa, tapi menurut saya ia masihlah pemain yang sama seperti saat saya bermain di Atletico, saya telah berkembang pesat.”

Berita Terkait :  Alvaro Morata akui mendapatkan ancaman pembunuhan imbas performa buruknya

Sang kiper juga sempat membahas kondisi kompatriotnya, Eden Hazard yang mengalami mimpi buruk selama dua musim bergabung di Real Madrid dengan cedera bertubi yang mencegahnya menunjukkan performa impresifnya bersama Los Blancos. Courtois mengungkapkan bahwa rekan satu timnya tersebut hampir pulih sepenuhnya.

“Saya melihatnya berlatih dan ia berlatih dengan sangat baik, ia hampir mendekati performa terbaiknya,”imbuhnya.

“Beberapa bulan terakhir di Madrid tidak mudah baginya, ia berlatih dengan baik akan tetapi mengalami cedera parah, selanjutnya ia harus menyesuaikan ritme dengan menit bermainnya, ia memiliki mental yang sangat kuat.”

Berita Terkait :  Roberto Martinez Sebut Eden Hazard Sedang Happy-Happy nya

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Related posts