Dituding gay, Herjunot Ali ditawari adegan ciuman dengan cowok

  • Share

Postingan Herjunot Ali pada tanggal 26 Juni 2021 menuai sorotan. Pasalnya, Herjunot Ali dituding gay. Junot juga ungkap pernah mendapatkan tawaran adegan ciuman dengan cowok.

Pemilik nama lengkap Mahbub Herjunot Ali tersebut ungkap pernah menolak uang yang jumlahnya sangat besar. Uang dengan jumlah besar tersebut didapat jika melakukan adegan ciuman ala Prancis atau french kiss dengan seorang laki-laki.

“Tapi saya pernah nolak duit banyak bgt buat shooting yg mengharuskan saya french kiss ama cowo (ngebayanginnya aja udh *emoji monyet menutup mata*)” tulisnya.

Lanjutnya, Junot mengaitkan tawaran yang ditolaknya tersebut dengan orientasi seksualnya.

“Apa itu tanda saya straight? Apa saya cm pencitraan aja biar dibilang straight? Atau saya harus nunjukin saya laki bgt dengan ngomong kata2 kasar terus dan ngajak berantem semua orang ygnggk sependapat ama saya supaya saya dibilang “iiih laki banget”?”

Berita Terkait :  Dewi Perssik tunjukkan bukti chat dengan Nikita Mirzani: Jangan menang bacot aja!

Terakhir, Junot mengakhiri tulisannya dengan pesan menohok.

“Saya tinggalkan kamu di sini dengan imajinasi liarmu,” pungkasnya dibubuhi emoji bibir.

Kronologis Herjunot Ali dituding gay

Perlu diketahui sebelumnya, ia mengunggah Instastory berisi tangkapan layer komentar warganet yang mengusiknya. Komentar tersebut berasumsi mengenai alasan Herjunot hingga saat ini belum nikah.

Herjunot membalas komentar warganet yang mengusiknya dalam sebuah tulisan di Instastorynya. Namun sebelum Junot menjelaskan, ia terlebih dahulu menerangkan bahwa tidak pernah terintimidasi oleh apa pun termasuk asumsi itu.

Mantan dari Tatjana Saphira tersebut juga mengungkap kebiasaan  yang identik dengan kaum wanita yang juga sering dilakukan olehnya.

Berita Terkait :  Nama bayi Aldi Taher bermakna doa, netizen: Semoga rezeki kayak Rafathar

“Fyi, saya suka pake pink, pake cincin di jari kelingking, cium pipi temen laki2 saya (like italians does) jago niruin gaya ngomong banci dsbg2nya,”

Lanjutnya, Junot ingin menjelaskan sekalian mengedukasi orang yang masih berpikiran sama seperti warganet yang berkomentar seperti itu.

“Orang nggk nikah2 itu bukan karena mereka homo atau lesbi. Ada alasan lain yg mungkin kalian nggk paham. Dan biasanya kebanyakan orang klo nggk paham mereka akan cepet sekali ambil kesimpulan. Dan bahkan sering kali orang membenci sesuatu yg mereka nggak ngerti. Boro2 mau paham. Ngerti aja nggak?” tuturnya.

Belum selesai sampai di situ, pemain 5 cm itu juga memberikan pertanyaan menohok dan mengejutkan kepada warganet.

Berita Terkait :  Lama tak terdengar, Olivia Jensen mendadak ramai diperbincangkan usai tuai kontroversi

“Dan klo suka sesama jenis pun emang kenapa? Apa yg membuat orang “normal” jauh lebih baik dari mereka yg suka sesama jenis?” If there’s a person who does magnificent things in life, and you wanna cancel them because of their sexual orientation?”

Warganet lainnya membalas Instastory tersebut dengan sebuah pertanyaan apakah Junot hanya mendukung atau termasuk ke dalam LGBT.

Junot menjawab dengan tegas, “Saya nggk dukung group apa pun. I vote my self for humanity.”

“Mengenai orientasi seksual saya itu hal yg pribadi,” tulisnya.



Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share