Agbonlahor Klaim Arsenal Takkan Dapatkan James Maddison

  • Share

Berita Transfer: Matan striker Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, mengklaim Arsenal tidak memiliki sedikit peluang pun untuk mendatangkan James Maddison dari Leicester City musim panas ini.

Daily Mail memberitakan bulan ini bahwa James Maddison adalah salah satu target transfer utama The Gunners karena mereka ingin mencari pengganti Martin Odegaard, yang kembali ke Real Madrid setelah menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di London utara.

Diklaim Arsenal yakin akan mendapatkan tanda tangan Maddison dalam kesepakatan sekitar 60 juta pound sterling. Itu terlepas dari fakta bahwa playmaker asal Inggris tersebut menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Leicester musim panas lalu.

Berita Terkait :  Prediksi Pertandingan Leicester City vs Club Brugge, 23 November 2016

Maddison tidak menikmati musim terbaiknya untuk The Foxes karena menderita cedera pinggul, tetapi dia masih berhasil mencetak delapan gol dan tujuh assist dalam 31 pertandingan Premier League musim 2020-21.

Ditanya apakah pemain berusia 24 tahun itu akan tergoda untuk pindah ke Emirates Stadium, Agbonlahor mengatakan kepada Football Insider: “Sejujurnya, saya tidak melihat itu akan terjadi. Leicester ada di Eropa, Arsenal tidak. Leicester adalah tim enam besar, Arsenal tidak.

“Leicester dapat membayar upah yang sangat besar, saya pernah mendengar dari orang-orang di sana. Maddison akan mendapat uang yang sangat bagus dan mungkin lebih dari yang bisa dibayar Arsenal untuknya.

Berita Terkait :  Ini Harga yang Harus Dikeluarkan Arsenal untuk Tebus Martin Odegaard

“Bagi saya, transfer itu tidak akan terjadi. Tidak sedikit pun.”

Sebagaimana diketahui, Leicester menyelesaikan Premier League musim lalu di tempat kelima dengan Arsenal di urutan kedelapan. The Foxes juga memenangkan Piala FA, trofi pertama mereka sejak mengangkat gelar liga pada 2015.

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share