Jadon Sancho Berpeluang Jadi Salah Satu Pemain Dengan Gaji Tertinggi Di MU

Berita Transfer: Jadon Sancho akan menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di MU jika transfernya ke Old Trafford sukses, dengan United yang siap menggajinya sebesar 250.000 pound per pekan.

Menurut Daily Star, Jadon Sancho akan mendapat gaji besar mencapai 250.000 pound per pekan setelah dia menyelesaikan transfernya ke Old Trafford, meskipun awalnya dia meminta gaji yang lebih tinggi lagi.

Daily Star menjelaskan bahwa agen Sancho awalnya meminta gaji sebesar 350.000 pound per pekan untuk kliennya, yang jika disetujui akan membuatnya pemain dengan bayaran tertinggi kedua setelah David de Gea.

Berita Terkait :  MU Tak Lagi Ingin Jual Donny van de Beek dan Anthony Martial

Saat ini Paul Pogba adalah pemain dengan bayaran tertinggi kedua di United dengan 290.000 pound per pekan, dan Sancho nantinya akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi ketiga, bersama dengan Anthony Martial.

Sancho tampil impresif di Bundesliga bersama Dortmund, jadi layak jika United menawarkan gaji tinggi untuk membujuknya bergabung pada musim panas ini.

Tak diragukan lagi bahwa winger 21 tahun itu memiliki masa depan cerah didepannya, dan dia jelas akan memberi dimensi baru bagi lini serang Setan Merah yang belakangan melempem karena pemain-pemain seperti Martial, Juan Mata, dan Daniel James.

Berita Terkait :  Bruno Fernandes Perpendek Liburan Untuk Latihan Dengan Boavista

Gaji selangit yang diminta Sancho seharusnya tak menjadi masalah bagi klub sebesar United, namun laporan tersebut juga mengindikasikan bahwa mungkin mereka terlalu tinggi dalam menggaji De Gea dan Pogba mempertimbangkan performa keduanya yang tak konsisten, sementara Bruno Fernandes mungkin akan berpikir untuk meminta kenaikan gaji, hal yang bisa dipahami.

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More