Roberto Martinez mengakui sempat mengkhawatirkan performa Hazard

  • Share

Berita Euro 2020: Pelatih Belgia, Roberto Martinez mengaku sempat mengkhawatirkan performa Eden Hazard di Euro 2020 ini. Setan Merah bersiap menghadapi pertandingan babak 16 besar melawan Portugal yang akan berlangsung Minggu (27/06) malam waktu setempat.

Roberto Martinez mengaku sempat mengkhawatirkan performa bintang Belgia, Eden Hazard yang selama dua musim bergabung dengan Los Blancos selalu dihantui dengan cedera berulang, bahkan saat ia mulai fit sang pelatih selalu memantau kondisi sang pemain yang bergabung dengan raksasa Spanyol di 2019 lalu.

Berita Terkait :  Presiden PSG Beri Lampu Hijau, Kylian Mbappe Segera Merapat ke Madrid

“Saya harus mengakui saya mengkhawatirkannya, karena ia tidak menikmati permainannya,”ujar sang pelatih via ESPN.

 “Tubuhnya tidak bereaksi sama seperti 15 tahun sebelumnya dan itu sulit, saat anda seorang pemain yang rawan cedera maka ada terbiasa dengan tubuh yang bisa saja cedera kapanpun, tapi itu bukanlah Eden.

“ia tidak pernah cedera saat bermain di Perancis, ia absen dalam 20 pertandingan selama delapan musim di Premier Leagua yang merupakan salah satu liga yang paling menuntut secara fisik di dunia.”

Berita Terkait :  Piala Eropa 2016, Prediksi Hungaria vs Belgia 27 Juni

Namun kini Hazard telah bermain penuh selama 90 menit ini merupakan kali pertama sejak November 2019, kondisi tersebut membuat Martinez berlega hati.

“Kami telah menunggu lama, saat saya melihatnya Maret lalu saya sedih dan terpukul.

“Selanjutnya, menurut saya ia mulai bermain dengan bahagia dan kami mungkin beruntung dapat memanfaatkannya.

“Saya melihat Eden yang bahagia saat melawan Finlandia dan ia menikmati permainannya untuk kali pertama dalam waktu yang lama, saat ia bahagia kami menjadi tim yang lebih baik.”

Berita Terkait :  Rumor Transfer : Karena Alasan Ini, Conte Bisa Jual Eden Hazard ke Real Madrid

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share