Patson Daka Konfirmasi Kepindahannya ke Leicester City

Berita Liga Inggris: Patson Daka, yang sempat dikaitkan dengan Manchester United, Liverpool dan Chelsea, kini telah mengonfirmasi bahwa dirinya akan bergabung dengan Leicester City selama bursa transfer musim panas.

Penyerang dari Red Bull Salzburg itu menikmati musim 2020-21 yang sangat sukses bersama raksasa Austria tersebut, di mana dia berhasil menyumbangkan 27 gol dalam 28 penampilan di liga untuk membawakan gelar di kompetisi utama untuk Salzburg.

Penampilan Patson Daka yang fenomenal itu tak ayal menarik banyak minat dari klub-klub yang bersaing di Liga Champions seperti Manchester United dan Chelsea, namun pemain berusia 22 tahun itu sekarang telah mengonfirmasi bahwa dia akan menolak tawaran dari klub Big Six itu untuk pindah ke Leicester City.

Berbicara kepada salah satu media di Austria, Krone Zeitung, pemain internasional Zambia itu mengatakan, “Saya akan pergi ke Inggris dan pindah ke Leicester City.”

Berita Terkait :  Prediksi Liga Champions Hibernian vs Red Bull Salzburg 12 Juli 2017

Dia melanjutkan, “Saya bersenang-senang di sini, Red Bull Salzburg telah menjadi seperti rumah kedua bagi saya. Saya akan selalu senang untuk kembali ke sini, akan tetapi Premier League selalu menjadi impian terbesar saya.”

Leicester dikabarkan akan mengeluarkan hingga 25,7 juta pounds (Rp518 milyar) untuk mendapatkan tanda tangan Daka, yang mana itu akan memecahkan rekor transfer keluar bagi klub yang juga punya cabang di Bundesliga tersebut.

Daka akan meninggalkan Salzburg setelah mencetak 68 gol dan membuat 27 assist dalam 125 penampilan sejak 2017.

Berita Terkait :  Jadwal & Prediksi Liga Inggris Leicester City vs Swansea City 27 Agustus 2016

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More