Lucas Moura berharap Tottenham menjalani pramusim dengan positif

Berita Liga Inggris: Totenham masih belum menemukan manajer baru hingga saat ini namun Lucas Moura tidak sabar untuk kembali ke klub guna menjalani sesi pramusim dan ia berharap timnya bisa menjalaninya dengan positif.

AHABET

Lucas Moura menantikan untuk kembali ke Tottenham untuk menjalani pramusim meski hingga saat ini masih belum menemukan manajer baru mereka. Tinggal satu pekan lalu bagi para pemain Spurs yang tidak menjalani tugas internasional untuk kembali ke klub dan menjani pramusim di Hotspur Way pada 5 Juli mendatang.

Moura dan rekan-rekannya yang tidak menjalani tugas internasional sedang berlibur namun ia tidak sabar untuk kembali ke komplek latihan Enfield dan menantikan pertandingan perdana Premier League melawan juara bertahan, Manchester City.

JAYA POKER

“Pertandingan ini merupakan menjadi motivasi besar bagi kami,”ujar sang pemain via laman resmi klub.

“Pertama-tama kami harus menjalani sesi pramusim dengan baik dan memiliki pemikiran positif untuk mengawali musim ini dan jika kami bisa tampil baik melawan juara bertahan, maka akan memberikan kami kepercayaan diri, selalu penting untuk bisa mengumpulkan poin di permulaan musim.”

Pihak klub London utara telah menyiapkan program latihan pramusim selama dua pekan yang semuanya berpusat pada latihan kebugaran seperti yang biasa dilakukan setiap musimnya terlepas apakah manajer baru telah ada di saat itu.

Bagi Lucas kembali ke Tottenham Hotspur Stadium untuk melakoni pertandingan Premier League melawan City di hadapan penonton pada 14 Agustus nanti dan juga pertandingan pramusim melawan Arsenal pada 8 Agustus mendatang sangat menarik baginya.

“Saya tidak sabar menantikannya, sepak bola tanpa fans tak ada artinya,”ujarnya.

“Saya senang kami telah menuju arah yang tepat untuk kembali normal lagi.”

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More