Kontribusi Andreas Christensen Dalam Kemenangan Denmark Tuai Pujian

  • Share

Berita Piala Eropa: Ashley William memuji Andreas Christensen setelah penampilannya yang mengesankan dalam kemenangan besar Denmark atas Wales di babak 16 besar.

Denmark tampil memukau di Amsterdam di mana mereka menempatkan empat gol tanpa balas melawan tim Robert Page tersebut.

Kasper Dolberg menjaringkan gol dia kedua babak, sebelum akhirnya kemenangan ditutup oleh Joakim Maehle dan Martin Braithwaite di penghujung pertandingan, mematikan mereka untuk melenggang ke perempat final Piala Eropa.

Andreas Christensen dari Chelsea, yang secara alami adalah seorang bek, didorong ke lini tengah dan skuat Danish Dynamite memiliki sebagian besar penguasaan bola sejak awal.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Champions Chelsea vs Qarabac 13 September 2017

Pemain berusia 25 tahun itu beradaptasi sangat mulus dalam peran tersebut, menjaga Aaron Ramsey dan memperkuat timnya di tengah lapangan.

Meskipun Dolberg yang meraih penghargaan Man of the Match berkat dua golnya, mantan kapten Wales, William, justru memilih Christensen sebagai pemain yang paling menonjol dalam pertandingan itu.

“Bisa dibilang, Christensen adalahman of the match hari ini,” ujar Williams kepada BBC.

“Untuk bek tengah secara alami pindah ke lini tengah hari ini dan merasa nyaman dalam penguasaan bola, dia mengalami musim panas yang hebat.”

Berita Terkait :  Ungkapan Hati Jesse Lingard Usai Kembali Cetak Gol untuk Manchester United

“Jujur, manajer telah memintanya untuk melakukan sesuatu yang sedikit berbeda dan dia brilian.”

Sementara itu kata manajer Denmark, Kasper Hjulmand, selepas laga, “Kami bisa fleksibel. Semuanya tidak sempurna selama pertandingan tapi kami meningkat dan itu adalah sesuatu yang telah kami lakukan beberapa kali.”

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share