Chelsea Berencana Perpanjang Kontrak Andreas Christensen Musim panas Ini

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan tertarik untuk memperbarui kontrak bek Andreas Christensen musim panas ini setelah Piala Eropa berakhir.

Andreas Christensen berada dalam performa yang mengesankan menjelang akhir musim lalu, ketika dia bermain dalam formasi tiga bek menggantikan Thiago Silva yang cedera.

Pemain asal Denmark itu juga sukses menunjukkan penampilan impresif di ajang Piala Eropa 2020 bersama Denmark yang beberapa hari lalu sukses melaju ke perempat final setelah mengalahkan Wales dengan skor telak 4-0.

Berita Terkait :  Mourinho Seorang Juara Ujar Verane

Dan seperti dilansir dari Goal Internasional, The Blues ingin memperbarui kontrak Christensen musim panas ini setelah turnamen Piala Eropa selesai.

Bek tersebut memang tak begitu menonjol selama masa jabatan Frank Lampard, di mana dia memiliki waktu bermain yang terbatas. Namun, sejak Thomas Tuchel mengambil alih dan kembali menggunakan formasi tiga bek, Christensen memperlihatkan performa yang memuaskan di lini belakang The Blues.

Hal tersebut kemudian memunculkan minat dari klub lain, dengan AC Milan dan Paris Saint-Germain disebut tertarik, sehingga Chelsea ingin mengikat pemain berusia 25 tahun itu namun mereka harus menunggu hingga Piala Eropa berakhir.

Berita Terkait :  Thomas Tuchel Ingin Uji Coba Ganti Formasi Chelsea Selama Pramusim

Kontrak Christensen sendiri di Stamford Bridge akan berakhir pada musim panas mendatang, tapi diyakini baik klub dan sang pemain sama-sama ingin memperpanjang kesepakatan.

Ketika ditanya soal masa depannya dalam laman resmi klub, Christensen berkata, “Saya telah menunjukkan bahwa saya di sini untuk jangka panjang. Saya sudah di sini hampir sembilan atau 10 tahun sekarang.”

“Saya tak pernah meragukan keputusan saya untuk bergabung ke sini dan saya selalu berada di sini untuk jangka panjang.”

Berita Terkait :  Phil Foden Ingin Buktikan Diri Saat Inggris Hadapi Jerman

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More