Jerinx curhat pengin punya banyak anak, alasan singgung soal perlawanan

Musisi asal Bali, I Gede Ari Astina atau lebih dikenal dengan nama Jerinx mengaku sudah ingin segera memiliki anak dengan istrinya, Nora Alexandra. Hal tersebut terungkap dari curhatannya di media sosial Instagram.

Dalam tulisannya yang menyertai unggahan foto cantik sang istri, Jerinx juga mengatakan ingin mempunyai banyak anak. Ia pun menyinggung soal perlawanan dalam alasannya. Kata Jerinx, semakin ia memiliki banyak anak, maka semakin kuat pula perlawanannya terhadap sesuatu yang melemahkan kemanusiaan anak cucunya.

“Semoga semesta lekas memberi kita momongan ya Ma. Makin banyak momongan, maka makin kuat pula Papa ‘melawan’ apapun itu yang melemahkan kemanusiaan anak cucu kita,” tulis Jerinx di Instagram miliknya, dikutip Senin 28 Juni 2021.

Berita Terkait :  Selain akun Denny Sakrie, anonim ini juga ngaku digoda Rian D'Masiv: Diajak check in sampai dicium

Kemudian, penabuh drum Superman Is Dead (SID) itu juga menginginkan buah hatinya kelak tumbuh menjadi manusia yang tidak diperbudak oleh algoritma.

“Kita ingin mereka tumbuh sebagai manusia layaknya kita, bukan sebagai robot anti sosial yang diperbudak algoritma.“

Lebih lanjut, Jerinx juga menginginkan anaknya sebagai pribadi yang merdeka, yang tak pernah ragu bersuara meski hak-haknya dipenjara. “Kita harap mereka tumbuh sebagai tunas merdeka yang tak pernah ragu bersuara ketika hak-nya dipenjara.”

Di penghujung tulisannya, Jerinx mengatakan ia bersama Nora Alexandra akan melahirkan petarung, gangster dan bidadari yang berani mengabdi untuk leluhur Bali.

“Kita akan melahirkan barisan petarung, gangster dan bidadari yang berani mengabdi untuk leluhur Bali yang agung ini,” pungkas Jerinx.

Berita Terkait :  Makin panas! Jerinx ngaku sangat tidak hormat ke Najwa Shihab: Lebih jago main drama

Nora minta orang yang benci Jerinx tak benci kepada anaknya

Sebelumnya, Nora Alexandra juga berbicara perihal anak di sosial medianya. Dalam tulisannya, Nora meminta kepada orang-orang yang benci Jerinx agar tak mengaitkan amarah kepada calon anaknya. Nora Alexandra juga mengatakan akan melindungi sang calon anak dengan sepenuh hati.

“Terima kasih banyak ucapan dan doanya ya, baca comment2nya pada ngomongin calon anak dan ada yg nyumpahin, ku ingatkan, buat sebagian orang yg membenci JRX tlg jangan kaitkan amarah kalian ke calon anak saya nanti, saya akan mati2an untuk membela calon anak saya,” kata Nora.

Nora Alexandra dalam cuitan yang lain juga menegaskan kepada para pihak yang benci Jerinx agar menyelesaikan masalahnya langsung dengan pria bernama asli I Gede Ari Astina tersebut, bukannya justru menyerang si calon anak.

Berita Terkait :  Isu Nikita Mirzani jadi tersangka, polisi: Memang laporan itu ada…

“Buat kalian disini yg merasa tidak suka JRX lantas bisa menyerang saya / bisa menyumpah serapah ke calon anak saya nanti ( semoga ), lebih baik kalian Gentle untuk lawan JRX, kalau urusan anak saya akan bela mati2an anak saya dari doa buruk dan sumpah serapah kalian,” cuit Nora Alexandra.

“Jangan jadi orang jika punya masalah dengan bapaknya lalu anaknya kalian jadikan sasaran! Selesaikan aja uneg2 kalian ke JRX,” ujarnya lagi.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More