Joan Mir Nilai Suzuki Perlu Kerja Keras di Jeda Paruh Musim

Berita MotoGP : Joan Mir boleh saja finish ketiga pada pagelaran MotoGP Belanda, Minggu (27/6) kemarin. Kendati demikian, Mir tetap belum puas akan kecepatan motor Suzuki yang diklaim kurang kompetitif.

Dalam balapan tersebut, Joan Mir harus start dari baris keempat sebelum akhirnya berhasil naik podium. Ia berusaha keras dengan memacu kecepatan motornya di atas batas. Aksi nekat Mir itu memang berbuah manis, tetapi ia mengingatkan pihak tim agar berbenah dengan serius pada liburan musim panas.

“Ini adalah podium yang berharga untuk saya, untuk Suzuki juga. Saya rasa ini adalah tambahan energi bagi kami untuk bisa tampil lebih baik di paruh kedua musim,” ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

Berita Terkait :  Jorge Martin Sebut Podium di Portimao Masih Terjangkau

“Dengan paket motor seperti ini, rasanya tidak mungkin untuk bisa bersaing memperebutkan gelar juara dunia. Kami harus bekerja keras untuk membenahi beberapa sektor yang kurang baik. Tidak hanya pihak tim yang membenahi motor, saya juga harus membenahi diri sendiri pula. Semua pihak harus meningkatkan diri masing-masing,” imbuh rekan setim dari Alex Rins ini.

Salah satu permasalahan besar bagi Mir di musim ini adalah sesi kualifikasi. Berulang kali ia harus start dari posisi tidak ideal karena catatan waktu yang buruk di Hari Sabtu. Pada GP Belanda sendiri, Mir bisa saja jadi pemenang andai start dari posisi lebih depan.

Berita Terkait :  Aprilia Masih Tunggu Jawaban dari Andrea Dovizioso

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More