Petinggi Rennes Bantah Man United Sudah Tawar Eduardo Camavinga

Berita Transfer: CEO Rennes, Florian Maurice, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Manchester United terhadap gelandang muda milik mereka, Eduardo Camavinga. Maurice membantah kabar yang menyebutkan bahwa MU telah menawar pemainnya tersebut.

Eduardo Camavinga menjadi salah satu pemain yang paling diinginkan oleh beberapa klub besar di jendela transfer musim panas tahun ini. Pasalnya sejumlah klub besar seperti Real Madrid, Arsenal, Paris Saint-Germain hingga Manchester United diwartakan tertarik untuk mendatangkannya.

Bahkan belum lama ini sejumlah media Inggris mengklaim Man United sudah selangkah lebih jauh untuk mendatangkan gelandang berusia 18 tahun itu ke Old Trafford. Kabarnya, pihak United telah mengutus perwakilannya untuk melakukan negosiasi dengan agen sang pemain, Jonathan Barnett.

Akan tetapi, kabar tersebut dibantah oleh Florian Maurice. Dirinya memastikan bahwa pihak Les Rouges et Noirs hingga saat ini sama sekali belum menerima tawaran apa pun dari Man United atau Paris Saint-Germain.

Berita Terkait :  Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan ke-9 , 21 dan 22 Oktober 2017 dan Klasemen : Tottenham vs Liverpool

“Sampai saat ini tidak ada tawaran yang kami terima bagi Eduardo Camavinga, baik dari PSG maupun dari Manchester United,” ujar Maurice kepada TV Rennes.

Lebih lanjut Maurice juga mengomentari terkait kontrak Camavinga yang menyisakan satu tahun lagi. Maurice memastikan pihak klub masih tetap tenang terkait masa depan sang pemain dan yakin Camavinga tidak memiliki rencana untuk hengkang dalam waktu dekat.

“Kami tetap tenang tentang situasinya kini. Saya tahu dia tidak ingin berstatus bebas transfer,” pungkasnya.

Berita Terkait :  Inter Milan & Roma Cuma Ingin Pinjam Alex Telles, Manchester United : Beli Dong!

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More