Anang Hermansyah diberitakan meninggal, Aurel: Bapak saya sehat!

  • Share

Anang Hermansyah diberitakan meninggal dunia, kabar ini berseliweran di media sosial khususnya platform Facebook. Mendengar kabar tersebut, Aurel marah besar dan sangat kesal dengan pihak yang menyebarkan berita bohong itu.

Aurel Hermansyah pun angkat bicara dalam unggahannya di InstaStory pada Senin (28/6/2021). Aurel membagikan tangkapan layar postingan Facebook yang menyebut sang ayah tercinta, Anang Hermansyah sudah meninggal dunia.

“Astagfirullah!!! Orang jahat banget bikin berita kaya gini! Bapak saya sehat!!!!” geram Aurel dengan emoji marah.

Aurel pun dengan tegas mengatakan berita tersebut tidak benar dan mencari siapa pelaku yang menulis berita itu.

“Ini berita Hoax!! Bantu dm yg bikin berita ini! Mau saya cari,” tegas Aurel.

Tidak hanya Aurel, istri Anang, Ashanty juga mengungkapkan kegeramannya terkait berita hoax yang menyebut suaminya meninggal dunia. Hal tersebut diungkapkan Ashanty dengan emoji marah melalui Instagram Stories-nya.

“Parahh banget sihhh bikin berita kayak gini,” kesal Ashanty.

Berita hoax Anang Hermansyah

Postingan tersebut awalnya dimuat oleh sebuah website dengan judul “Berita Duka.. Innalillahi Selamat Jalan Untuk Selamanya, Anang Hermansyah ‘Semoga Seluruh Keluarga Diberi Ketabahan Dan Ikhlas’”.

Postingan itu kemudian dibagikan oleh seorang pengguna Facebook yang diketahui bernama Siti melalui grup publik Suara Hati Istri Indosiar. Di dalam unggahannya, tampak musisi Anang terbaring di ranjang rumah sakit dengan menggunakan selang oksigen. Bahkan akun tersebut juga terlihat mengucapkan duka cita untuk Anang.

Padahal faktanya, foto yang dibagikan dalam grup Facebook tersebut diketahui adalah momen saat suami Ashanty itu terbaring lemas setelah menjalani operasi batu ginjal beberapa waktu lalu.

Namun, potret tersebut ternyata disalahgunakan oleh oknum yang dinilai merugikan pihak keluarga Anang, terutama Aurel Hermansyah. Oknum tersebut membuat unggahan bahwa Anang meninggal dunia dengan menggunakan potretnya di rumah sakit.

Sakit yang diderita Anang Hermansyah

Sebelumnya, Anang dikabarkan mengidap batu ginjal, disebabkan karena jarang minum air putih. Sehingga hal tersebut mengharuskan musisi ini menjalani operasi batu ginjal. Kini, pelantun ‘Jodohku’ ini telah selesai menjalani operasi batu ginjal dan sudah pulang ke rumah untuk menjalani pemulihan.

Bicara soal sakit yang diidap Anang, musisi yang punya andil dalam membesarkan nama Krisdayanti itu sebelumnya juga sempat menjalani operasi di Bali, karena ada masalah pada bagian lambung. 

Beberapa bulan lalu, Anang juga harus menghadapi masalah yang berat. Pasalnya, istri dan anak-anaknya terinfeksi COVID-19. Namun sekarang semuanya sudah sembuh.



Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share