Terungkap sudah! Ini dia nama asli perempuan inisial W, ternyata…

  • Share

Seorang perempuan berinisial W belakangan jadi sorotan khalayak ramai lantaran mengaku dihamili oleh artis tampan Rezky Aditya. Bahkan, perempuan W kini telah resmi menggugat Rezky ke PN Tangerang guna meminta pertanggungjawaban Rezky akan anak dari perempuan W.

Sejak kabar Rezky Aditya disebut menghamili perempuan berinisial W beredar, publik pun bertanya-tanya siapa sebenarnya wanita tersebut. Banyak yang menduga nama asli perempuan W adalah Wenny Ariani.

Dan kini, usai gugatan secara resmi dilayangkan ke PN Tangerang, terungkap sudah nama asli perempuan inisial W. Dan benar saja, ternyata perempuan inisial W itu adalah Wenny Ariani.

Hal itu terlihat dari surat gugatan yang dilayangkan pengacara W ke Pengadilan Negeri Tangerang. Mengutip laman detik, Selasa 29 Juni 2021, dalam surat tersebut terlihat jelas nama Wenny Ariani sebagai kliennya, meskipun namanya berusaha ditutupi oleh sang pengacara.

Berita Terkait :  Hampir menikah, mantan terakhir Rezky Aditya kenal dengan perempuan inisial W? - Viral & Trending

Surat itu dibuat oleh kantor hukum Deo Juvante Law Firm. Surat ditujukan kepada Ketua Pengadilan Negeri Tangerang, perihal Gugatan Perbuatan Melawan Hukum.

Surat tersebut telah didaftarkan di kepaniteraan perkara Pengadilan Negeri Tangerang tanggal 29 Juni 2021 dan diterima Panitera Muda Perdata Agus Sofyan.

Bukan orang sembarangan

Identitas Wenny Ariani sendiri sebenarnya telah diungkap sedikit oleh kuasa hukumnya, Ferry Aswan beberapa waktu lalu. Kata Ferry, Wenny Ariani merupakan wanita kelahiran tahun 1981. Ini berarti, ia lebih tua empat tahun dari Rezky Aditya yang merupakan aktor kelahiran 1985.

Berita Terkait :  Viral Pengantin Wanita Terima Kiriman Paket di Pelaminan

Saat awal bertemu dengan perempuan inisial W, Rezky Aditya dijelaskan memiliki pacar seorang publik figur pada saat itu.

“W ini kelahiran ’81. Menurut klien saya pada saat itu pacarnya si Rezky itu publik figur, tapi saya enggak tahu siapa,” kata Ferry Aswan melansir YouTube KH Infotainment.

Kemudian, Ferry juga mengungkap bahwa Wenny Ariani adalah seorang pengusaha. “Klien saya pengusaha, (cuman menuntut) pengakuan, usia (anaknya) semakin dewasa. Anaknya perempuan, dia harus jelas siapa orang tuanya, di situlah dia mulai mencari keadilan untuk anaknya dia,” ungkapnya.

Berita Terkait :  Viral Video Pria Bernama Venus Sebut Orang Betawi Bodoh

Selain itu, menukil laman Pikiran Rakyat, Wenny Ariani juga dikabarkan pernah memiliki jabatan yang cukup oke di beberapa stasiun televisi swasta, yaitu sebagai berikut:

  • Account Executive di ANTV
  • Account Executive di Trans TV
  • Sr. Account Executive di Global TV
  • Managing Director PT. Pesona Creative TigaBelas PC13.

Tak cuma itu, perempuan inisial W ini juga dikabarkan pernah menjabat sebagai wakil sekretaris jenderal dalam organisasi Asperindo atau Asosiasi Pengusaha Periklanan Indonesia.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share