8 Artis muda blasteran jadi pemeran utama dalam sinetron, ada yang cinlok sampai menikah – Viral & Trending

  • Share

Sederet artis muda blasteran berikut kerap menjadi pemeran utama dalam sinetron. Tak main-main, sinetron yang dibintangi tujuh artis berikut mendapat respons positif dari para penggemar. Hal tersebut karena kepiawaian mereka dalam berakting. Lantas, siapa saja artis blasteran yang jadi pemeran utama dalam sinetron? Simak ulasan berikut.

Amanda Manopo

Amanda Manopo kini tengah disibukkan dengan syuting sinetron fenomenal Ikatan CInta. Dalam sinetron tersebut, artis berdarah Filipina itu dipasangkan dengan Arya Saloka sebagai pasangan suami dan istri. Amanda memerankan karakter Andin, ibu anak satu yang kini sedang mengandung. Meski usianya masih 21 tahun, akting Amanda sebagai istri dan ibu patut diacungi jempol.

Haico Van der Veken

Haico Van der Veken didapuk menjadi pemeran utama dalam sinetron Samudra Cinta. Cewek berdarah Belgia ini dipasangkan dengan Rangga Azof dan berhasil bikin baper para penggemar hingga dunia nyata. Tak sedikit yang mengharapkan Haico dan Azof menjalin hubungan spesial di dunia nyata. Meski sinetron produksi SinemArt itu sudah tamat, aksi romantis Haico dan Azof di video klip lagu berjudul Bahagia Bersamamu mengobati rasa rindu penggemar mereka.

Berita Terkait :  Ini yang Buat Para Fans 'Mermaid In Love' Heboh

Artis Megan Domani

Megan Domani kerap menjadi pemeran utama dalam sinetron. Saat ini, adik Bryan Domani blasteran Jerman tersebut sedang sibuk syuting sinetron My Love My Enemy bersama Farhan Rasyid yang akan segera tayang. Selain itu, Megan juga pernah menjadi peran utama dalam sinetron Jodoh Yang Tertukar, Seleb, hingga Cinta Misteri.

Irish Bella blasteran

Artis cantik Irish Bella juga kerap menjadi pemeran utama dalam sinetron. Wanita blasteran Belgia ini pernah didapuk menjadi pemeran utama dalam sinetron Cinta Suci dipasangkan dengan Ammar Zoni. Dalam sinetron tersebut, Irish terlibat cinta lokasi dengan Ammar Zoni dan akhirnya mereka menikah. Kini, Irish dan Ammar sudah dikaruniai satu orang anak.

Berita Terkait :  Profil dan fakta unik 7 member ENHYPEN terlengkap! Heesung hingga Jay

Sandrinna Michelle

Sandrinna Michelle memerankan karakter utama dalam sinetron Dari Jendela SMP sebagai Wulan. Kini, sinetron tersebut tampil lebih fresh dan menarik karena ceritanya mereka sudah menjadi siswa SMA. Akting cewek berdarah Amerika Serikat tersebut berhasil membuat penggemar mengidolakan sosoknya.

Ranty Maria

Siapa yang tidak kenal dengan Ranty Maria? Artis blasteran Korea ini sering dijadikan sebagai pemeran utama dalam sinetron. Saat ini, Ranty sedang menjadi pemeran utama dalam sinetron Putri Untuk Pangeran bersama Verrell Bramasta. Sebelumnya, Ranty juga pernah didapuk sebagai pemeran utama dalam sinetron Cahaya Terindah bersama Rayn Wijaya. Ranty dan Rayn terlibat cinta lokasi dan keduanya berpacaran hingga saat ini.

Berita Terkait :  Lepas hijab saat bercerai, 4 artis kembali berhijab, ada yang karena ayah

Michelle Ziudith

Kembali bermain sinetron setelah lama vakum, Michelle Ziudith sudah menjadi pemeran utama dalam dua judul sinetron. Yakni berjudul Cinta Mulia yang kini sudah tamat serta bersama Caesar Hito dan Stefan William, cewek blasteran Jepang tersebut memerankan karaker Sisca dalam sinetron Badai Pasti Berlalu.

Artis Zoe Abbas Jackson

Zoe Abbas Jackson kini sedang memerankan karakter Nana dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri (BHSI). Cewek berdarah Inggris tersebut dipasangkan dengan Cinta Brian. Tak hanya BHSI, Zoe juga pernah menjadi pemeran utama dalam sinetron Kisah Cinta Anak Tiri hingga Cinta Tapi Benci.



Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share