Prancis Disingkirkan Swiss, Benzema Sedih dan Kecewa

  • Share

Berita Piala Eropa: Perjalanan Tim Nasional Prancis harus terhenti di babak 16 besar Piala Eropa 2020. Karim Benzema pun mengungkapkan rasa kecewanya.

Dalam pertandingan babak 16 besar tersebut, Prancis sebenarnya memiliki peluang untuk lolos karena sempat memimpin dengan skor 3-1 berkat dua gol yang dicetak oleh Karim Benzema dan Paul Pogba.

Namun, Swiss mampu bangkit dan mencetak dua gol dalam 10 menit terakhir dalam drama menegangkan 3-3 yang bertahan hingga pertandingan normal berakhir.

Berita Terkait :  Southgate Beri Kabar Soal Mount dan Chilwell Laga Inggris vs Jerman

Pertandingan pun dilanjutkan ke adu penalti setelah tetap seri dalam kedudukan itu selama 2×45 menit babak perpanjangan waktu. Sayang, Prancis dipastikan tidak lolos setelah tendangan penalti Kylian Mbappe digagalkan kiper Swiss.

Setelah Mbappe, kini giliran Benzema yang ikut mengungkapkan rasa kecewanya dengan menggunakan media sosial. Wajar dia kecewa karena sudah berusaha tampil secara maksimal dengan menyumbangkan dua gol dalam pertandingan tersebut.

“Sedih dan kecewa setelah pertandingan kemarin. Kekecewaannya sangat besar, saya ingin terus membuat Anda bergetar untuk waktu yang lama. Terima kasih atas dukungan Anda yang tak tergoyahkan sejak awal Piala Eropa ini,” kata penyerang andalan Real Madrid itu, sebagaimana diberitakan Tribalfootbal.

Berita Terkait :  Tinggalkan Real Madrid, Varane Sampaikan Salam Perpisahan

Dia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pendukung Les Bleus.

“Terima kasih atas kekuatan yang telah Anda berikan kepada saya setiap hari. Tidak ada yang mudah, kami terus berjuang untuk mempersiapkan masa depan dan kembali lebih kuat,” sambungnya.

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share