Enea Bastianini Sebut Balapan MotoGP Sangatlah Melelahkan

  • Share

Berita MotoGP : Pebalap Esponsorama Racing yaitu Enea Bastianini merasa bahwa balapan di kelas premier sangatlah melelahkan. Hal itu terasa ketika ia hanya bisa finish ke-15 di GP Belanda kemarin.

Dalam balapan yang digelar di Sirkuit Assen itu, Enea Bastianini memang kurang bisa menunjukkan performa yang menawan. Tandem Luca Marini tersebut hanya bisa menduduki peringkat 15 dan meraih poin dengan jumlah minimal. Menanggapi hasil kurang bagusnya itu, Bastianini menegaskan bahwa ia kelelahan untuk bisa menjaga kecepatan motor.

Berita Terkait :  Valentino Rossi Berharap Bisa Tampil Solid di MotoGP Austria

“Itu adalah balapan yang cukup bagus, tetapi saya menghabiskan banyak energi, sangatlah sulit untuk bisa mempertahankan kecepatan hingga garis finish. Di awal-awal, saya kehilangan banyak waktu, tetapi ketika saya rileks dan membiarkan itu, saya justru merasa lebih nyaman,” buka Bastianini.

“Kami tidak menjalani balapan dengan buruk, kami hanya perlu meningkatkan diri agar mengetahui limit dari motor masing-masing. Sekarang kami punya beberapa pekan untuk istirahat dan berlatih agar lebih baik lagi. Saya dapat katakan bahwa balapan MotoGP sangat melelahkan, baik dari segi fisik maupun mental,” pungkasnya sekali lagi.

Berita Terkait :  Tak Ingin Direbut Pabrikan Lain, KTM Percepat Promosi Raul Fernandez

Bastianini sendiri belum bisa menunjukkan performa yang begitu menonjol dalam paruh pertama musim debutnya. Ia berharap latihan keras pada libur musim panas nanti bisa mengasah kemampuannya agar lebih matang. Jadi ketika masuk ke paruh kedua, performanya bisa meningkat secara signifikan.

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share