Anak sudah tahu ayahnya adalah Rezky Aditya, Wenny Ariani alami gangguan psikis – Viral & Trending

  • Share

Wenny Ariani, wanita inisial W yang mengaku pacaran dengan Rezky Aditya di tahun 2012 sampai punya anak mengalami gangguan psikis seperti yang disampaikan oleh kuasa hukumnya, Anwar Sadat. Apalagi saat ini, anak Wenny sudah mengetahui kalau ayahnya adalah Rezky Aditya.

Selain itu, Anwar juga menjelakan secara detail terkait gugatan yang dilayangkan Wenny Ariani terhadap Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri (PN) Tangerang. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Anak Wenny Ariani dan Rezky Aditya?

Wenny Ariani tiba-tiba muncul dan mengaku pernah menjalin hubungan pacaran dengan aktor Rezky Aditya sampai punya anak di tahun 2013. Saat ini, usia anak perempuan Wenny diduga dengan Rezky sudah berusia delapan tahun.

Oleh karena itu, sang buah hati menanyakan tentang siapa sosok ayahnya. Wenny pun akhirnya memberitahu bahwa ayah anaknya adalah aktor Rezky Aditya.

“(Anak Wenny) menanyakan tentunya (sosok ayahnya). Ya (dijawab Rezky Aditya ayahnya),” kata Muhammad Anwar Sadat, kuasa hukum Wenny Ariani melansir laman Detik.

Hal itu lah yang membuat Wenny mengalami gangguan psikis meski ia merupakan seorang pengusaha yang sukses.

“Selama delapan tahun pada dasarnya latar belakang beliau (Wenny) ini perempuan yang sangat berdikari. Karena ada persoalan ini, sehingga masih mengalami guncangan psikis,” tuturnya.

Banyak tekanan yang didapatkan Wenny dari dalam maupun dari luar lingkungan.

“Apalagi sebagai single parent, wanita, orang tua tanpa pertanggung jawaban dari si Rezky Aditya. Selain guncangan terhadap W ini dari sisi internal keluarganya, dari anak kandungnya sendiri, maupun dari lingkungan luar dari pihak W,” ujarnya.

Rezky resmi didugat

Pihak Wenny Ariani akhirnya terpaksa mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri (PN) Tangerang terhadap Rezky Aditya. Pasalnya hingga saat ini, tidak ada i’tikad baik dari suami Citra Kirana tersebut. Wenny berharap agar Rezky mengakui si buah hati dan bertanggung jawab atas anak berjenis kelamin perempuan tersebut.

“Gugatannya adalah tentang pengakuan anak. Ini adalah nyawa seorang manusia, bukan nyawa selain manusia. Kita sebagai manusia yang budi ini punya pekerti, punya hati nurani, ini yang kita minta,” ungkapnya.

Selama delapan tahun menghilang, Rezky juga disebut tak memberi nafkah kepada anak Wenny. Oleh karena itu, wanita kelahiran tahun 1981 itu juga menggugat nafkah dari Rezky ke PN Tangerang.

“Ya (nafkah juga masuk dalam gugatan), termasuk hal-hal lain sehubungan dengan hal teknis dan di luar dari prinsip pokok gugatan ini, tentang tanggung jawab,” ucapnya.

Kata Anwar, Wenny akan muncul di hadapan publik. Ia akan mengungkapkan semuanya soal hubungannya dengan aktor bernama lengkap Rezky Adhitya Drajatmoko tersebut.

“Ada saatnya nanti bisa hadir di publik. Pastikan apabila memungkinkan dia akan keluar,” pungkas Muhammad Anwar Sadat, kuasa hukum Wenny Ariani.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share