Istri kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham justru bilang gini ke Larissa Chou

  • Share

Larissa Chou mengungkapkan rasa bahagianya karena didatangi istri kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham, Rania Bawazier. Rania menyampaikan doa dan harapan untuk mantan istri Alvin Faiz tersebut.

Sebelumnya, Larissa kembali menarik perhatian publik karena mengaku dikirimi pesan oleh ibu kandung Alvin, Yuni Djamaluddin Waly. Seperti apa penjelasannya? Simak ulasan berikut.

Istri kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham

Larissa Chou kini menetap di Bandung, Jawa Barat setelah resmi bercerai dari Alvin Faiz. Ia tinggal bersama sang buah hati di sana.

Setelah beberapa waktu berlalu, Larissa dikunjungi oleh istri kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham, Rania Bawazier. Dalam Instagram Stories, keduanya mengabadikan momen saat bertemu. Rania memanjatkan doa yang terbaik untuk wanita berdarah Tionghoa tersebut.

“Rissa sayang, berkah selalu ya. Mudah-mudahan tambah berkah, dijaga Allah, dikuatkan Allah, Insya Allah kita sama-sama jadi lebih baik, maaf lahir batin,” kata Rania Bawazier kepada Larissa Chou melansir Instagram.

Berita Terkait :  Jeje dapat hadiah Alphard dari Abash, Netizen: Langsung ada platnya cepet banget

Dalam video itu, Larissa terlihat memasang senyum di wajahnya. Ia kemudian mengucapkan terima kasih kepada mertuanya.

“Aamiin, makasih umi udah nengok Rissa,” ungkap Larissa.

Larissa juga mengunggah kembali postingan Rania di Instagram Stories miliknya. Wanita 25 tahun tersebut menyebut Rania adalah bidadari surganya.

“Bidadari surgaku, makasih udah nengokin risa umi (istri kedua Abi),” tulis Larissa.

Di unggahan selanjutnya, Larissa membagikan foto berdua dengan Rania. Larissa tampil cantik mengenakan gamis merah muda, sementara istri yang dinikahi mendiang Ustaz Arifin pada 2010 itu tampil dengan gamis hitam lengkap dengan cadarnya.

Masya Allah alhamdulillah hari ini ditengokin sama mertua sayang @umi_rania_bwz. Sehat selalu umi shalihah sayang,” ujar Larissa.

Berita Terkait :  Henny Rahman ngaku Zikri Daulay yang jodohkan dirinya dengan Alvin: Dengan alasan...

Beda dari ibu Alvin

Sebelumnya, Larissa sempat menarik perhatian publik kembali karena mencurahkan isi hatinya tentang mantan mertuanya, Yuni Djamaluddin Waly. Kata Larissa, awalnya pihak keluarga Alvin Faiz membantah kalau bukan mereka yang mengirimi pesan kepada Larissa lewat akun palsu. Namun akhirnya, Alvin meminta maaf karena ibunya, Yuni mengirimi Larissa pesan lewat akun palsu.

“Hari ini aku diomongin lagi oleh fake acc dari pihak keluarga mantan suami (ibunya) mantan suami pribadi sudah minta maaf ke aku dan sudah mengaku bahwa fake itu adalah dari pihaknya. Walau pada awalnya dia kekeh itu bukan dari pihak keluarganya tapi akhirnya terbukti juga,” tuturnya.

Menurut Larissa, ibu Alvin sudah sering ikut campur dalam masalah rumah tangganya hingga saat ini. Wanita asal Cirebon ini kemudian menyayangkan hal tersebut. Pasalnya, Larissa sudah meminta maaf karena menulis aib Alvin di close friend Instagram.

Berita Terkait :  Sudah pisah, Alvin Faiz bakal datang ke rumah Larissa Chou mau lakukan ini

“Tapi ini udah kesekian kalinya orang tua ikut campur, membela anak boleh tapi tolong harus menerima fakta yang ada. Dan jujur aku pun sudah meminta maaf karena menulis di close friend dan tidak menyangka akan heboh,” tuturnya.

Oleh karena itu, Larissa berusaha untuk bicara dengan ibunda Alvin, Yuni Djamaluddin Waly dan memintanya untuk berhenti menekan mentalnya. Ia juga berharap agar Yuni meminta maaf kepadanya, namun hasilnya nihil.

“Tadi siang aku sudah mengusahakan untuk berbicara dengan ibunya dan memohon sekali untuk stop menekan mental aku dan meminta maaf kepada aku, tapi tidak mau dilakukan,” ujar Larissa.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share