Barcelona Resmi Putus Kontrak Gelandang Asal Brasil

  • Share

Berita Liga Spanyol: Barcelona mulai melakukan bersih-bersih untuk mendepak pemain yang dianggap tidak berguna. Salah satunya adalah Matheus Fernandez.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Fernandes didadatangkan oleh dewan klub sebelumnya ke Stadion Camp Nou dalam kesepakatan senilai 7 juta euro awal pada awal 2020.

Namun, sejak didatangkan, pemain yang baru berusia 22 tahun itu kesulitan untuk menembus skuat utama Barca sehingga menghabiskan enam bulan dengan status pinjaman di Real Valladolid.

Praktis, bersama tim asal Catalan tersebut, Fernandez hanya membuat tiga penampilan dan membuat satu penampilan tunggal dari bangku cadangan untuk Barca pada musim lalu.

Berita Terkait :  Real Madrid & Paris Saint-Germain Awasi Masa Depan Antonio Rudiger di Chelsea

Dalam sebuah wawancara kepada Mundo Deportivo pada bulan Mei, pemain muda itu mengungkapkan bahwa dia telah diberitahu oleh Ronald Koeman bahwa dia “tidak memiliki kualitas untuk bermain untuk Barca”.

Sebenarnya, dia bersikeras ingin bertahan dan berjuang untuk mendapatkan tempatnya. Namun, keinginan itu kini sirna. Sebab, tim asal Catalan tersebut mengonfirmasi bakal memutus kontraknya yang masih bertahan hingga 2025.

“FC Barcelona telah memberi tahu pemain Brasil Matheus Fernandes, klub tidak lagi membutuhkan jasanya dan mengakhiri kontrak yang dia miliki hingga Juni 2025,” klub Catalan itu menegaskan, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Berita Terkait :  Cari Pengganti Karim Benzema, Real Madrid Sekali Lagi Belanja Pemain ke Lyon

“Pemain yang lahir di Itaboraí pada 30 Juni 1998 itu tiba di Barca pada bursa transfer musim dingin 2020, namun menghabiskan sisa musimnya dengan status pinjaman ke Valladolid. Dia kemudian bergabung dengan tim senior Barca pada pramusim 2020-2021.

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share