Gabriel Magalhaes Jadi ‘Agen’ Transfer Renato Sanches ke Arsenal?

Berita Transfer: Gabriel Magalhaes mengajak gelandang Portugal Renato Sanches untuk bergabung dengannya di Arsenal, dan pemain Lille itu memberikan respons di luar dugaan.

Renato Sanches adalah salah satu talenta muda paling dicari di Eropa setelah memenangkan penghargaan Golden Boy pada 2016, tetapi kepindahan dari Benfica ke Bayern Munich di tahun yang sama membuatnya mengalami masa sulit di Jerman.

Setelah masa peminjaman yang naas dengan Swansea City, pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan Lille pada 2019 dan berhasil membangun kembali reputasinya. Dia membantu klub meraih gelar Ligue 1 musim lalu dan memberikan beberapa penampilan mengesankan untuk Portugal selama partisipasi mereka di Piala Eropa 2020.

Berita Terkait :  Prediksi Piala Liga Inggris Arsenal vs Norwich City 25 Oktober 2017

Sanches telah dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal dengan Mikel Arteta ingin membuat perubahan besar di lini tengah timnya. Dan mantan rekan Sanches di Lille, Gabriel Magalhaes, kini semakin memicu spekulasi dengan meminta gelandang tersebut melalui komentar di Instagram untuk bergabung dengannya di London utara.

Dan di luar dugaan, Sanches meresponsnya dengan membalas “Saya menunggu undanganmu”.

Arsenal sendiri telah berpisah dengan Dani Ceballos setelah pemain asal Spanyol itu kembali ke Real Madrid menyusul masa pinjamannya yang berakhir. Granit Xhaka dianggap hampir menyegel kepindahan ke AS Roma, sementara Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi dipahami telah disiapkan untuk dijual.

Berita Terkait :  Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan ke-24, 20 s/d 23 Januari 2018 dan Klasemen Liga Premier

The Gunners hampir mencapai kesepakatan dengan Anderlecht untuk gelandang berusia 21 tahun Albert Sambi Lokonga, sementara klub juga tertarik untuk mendatangkan bintang Wolves Ruben Neves.

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More