Rezky Aditya akhirnya tanggapi hubungan dengan Wenny Ariani di masa lalu: Memang betul… – Viral & Trending

Rezky Aditya melalui kuasa hukumnya, Hendrawan Halim akhirnya menanggapi hubungannya dengan Wenny Ariani yang mengaku memiliki anak dari suami Citra Kirana tersebut tanpa adanya pernikahan yang sah.

Hendrawan membenarkan perkataan kuasa hukum Wenny, Ferry Aswar terkait pertemuan awal Rezky dan Wenny di tahun 2012. Namun untuk kedekatan Rezky dan Wenny sendiri, Hendrawan tidak banyak menjelaskan. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Rezky Aditya dan Wenny Ariani

Hendrawan Halim sebelumnya membantah bahwa kliennya memiliki anak dari seorang perempuan berinisil W, yang kini sudah terungkap yakni Wenny Ariani. Setelah resmi didugat Wenny Ariani ke Pengadilan Negeri, Rezky Aditya beserta tim kuasa hukumnya berusaha mengikuti proses persidangan.

Berita Terkait :  Fakta Wenny Ariani, perempuan diduga dihamili Rezky Aditya di luar nikah

“Ini masalah sensitif ya, karena berhubungan dengan anak di bawah umur. Dan belum tentu iya atau tidaknya, faktanya memang ada yang menuntut kepada klien kami (Rezky Aditya). Sekarang ini kita tinggal tunggu aja di Pengadilan,” kata Hendrawan Halim, kuasa hukum Rezky Aditya melansir YouTube CumiCumi.

Hendrawan juga menanggapi pertemuan awal Rezky dan Wenny di tahun 2012. Pihaknya membenarkan kalau Rezky bertemu dengan Wenny karena ada transaksi jual beli rumah. Dari situ, keduanya melanjutkan hubungan bisnis.

“Memang betul bahwa yang disampaikan kuasa hukum W itu, jadi tahun 2012 ketemu dalam rangka jual beli rumah, terus lanjut ke hubungan bisnis, perusahaan itu seperti apa yang dijelaskan,” ungkapnya.

Berita Terkait :  Tuntutan Wenny ke Rezky Aditya: Rumah plus mobil, ganti rugi 17,5 miliar dan tes DNA - Viral & Trending

Rezky punya anak tanpa menikah?

Sementara untuk kedekatan antara Rezky dan Wenny sendiri, Hendrawan mengaku tidak tahu persis kenyataannya seperti apa. Ia menunggu bukti-bukti kedekatan tersebut dari pihak Wenny.

“Tapi masalah kedekatan, masalah hubungan, kan kita enggak tahu persis bagaimana. Makannya pihak sana yang membuktikan gitu kan, nah dari bukti itu kita coba lihat, pembuktian-pembuktian dari kita juga,” ujarnya.

Hendrawan tak banyak memberikan tanggapan terkait hubungan kedekatan Rezky dan Wenny dalam kesempatan itu. Ia hanya menegaskan kalau pertemuan awal Rezky dan Wenny terjadi karena adanya transaksi jual beli rumah di tahun 2012.

“Kalau pertanyaannya mengenai kedekatan, saya enggak bisa ngomong lebih jauh, mengenai kedekatan pribadinya. Yang kita tahu, sesuai apa yang disampaikan oleh kuasa hukum pihak W itu kan awalnya dari itu ceritanya,” tuturnya.

Berita Terkait :  Wenny Ariani bongkar foto anak digendong Rezky Aditya: Sangat mirip

Selain itu, Hendrawan juga membenarkan kalau Rezky dan Wenny tidak pernah menikah secara agama maupun hukum.

“Kan mereka bilang mereka ada bukti-bukti mengenai hubungannya, tapi kuasa hukum mereka juga menyampaikan bahwa hubungan ini tidak ada pernikahan berdasarkan Undang-Undang, atau juga termasuk pernikahan berdasarkan agama kan enggak ada. Jadi memang enggak ada hubungan ikatan pernikahan itu tidak ada, itu benar,” pungkas Hendrawan Halim, kuasa hukum Rezky Aditya.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More