Beda agama, 3 artis ini teryata punya hubungan saudara, ada yang pindah keyakinan – Viral & Trending

  • Share

Mengimani agama yang ber beda, tiga pasang artis berikut diketahui memiliki hubungan saudara satu sama lain. Salah satu diantaranya sempat memberikan tanggapan ketika pamannya memutuskan untuk pindah agama dari Islam ke Kristen. Lantas, siapa saja artis beda agama yang ternyata memiliki hubungan saudara? Simak ulasan berikut.

Nagita Slavina dan Celine Evangelista

Artis Nagita Slavina dan Celine Evangelista ternyata memiliki hubungan saudara. Hal itu diketahui saat istri Stefan William tersebut mengabarkan bahwa kakeknya, Benny Tengker meninggal dunia. Sosok Benny Tengker diketahui merupakan pembina Yayasan Lembaga Pendidikan Gideon.

Nama Tengker dan Gideon yang ada di unggahan Celine dirasa tak asing untuk netizen. Pasalnya, nama ayah Nagita Slavina adalah Gideon Tengker. Salah satu netizen lantas menanyakan hubungan Celine dengan Nagita Slavina. Celine pun membenarkan bahwa dirinya memang memiliki hubungan saudara dengan istri Raffi Ahmad tersebut.

Berita Terkait :  Aliando Acuh Disebut Artis Setingan

“Mohon maaf kak mau nanya apa kakak masih saudara bapaknya kak Gigi kok sama marganya Gideon Tengker,” kata netizen.

“Iyaa (masih saudara Gigi),” jawab Celine.

Diketahui, Celine menganut agama Katolik, sementara Nagita merupakan seorang Muslim. Meski penganut Katolik, ibu empat anak tersebut kerap tampil mengenakan hijab. Kata Celine, dirinya lahir dari keluarga beda agama. Kakeknya, Fadeli Luran merupakan tokoh penting pejuang Islam di Makassar.

Febby Rastanty dan artis Ranty Maria

Artis yang memiliki hubungan saudara selanjutnya adalah Ranty Maria dan Febby Rastanty. Febby merupakan sepupu dari kekasih Rayn Wijaya tersebut. Ranty pernah membicarakan hubungannya dengan Febby saat berbincang banyak hal dalam YouTube Pretty Woman ID beberapa waktu lalu. Kala itu, Ranty menegaskan kalau dirinya dengan lawan mainnya dalam sinetron Putri Untuk Pangeran, Verrell Bramasta hanya berteman karena keduanya beda agama.

Berita Terkait :  Perubahan Adjie Notonegoro usai masuk Kristen: Yang dulunya saya...

“Aku sama Verrell sejauh ini memang teman saja karena memang prinsip dasar kita aja sudah berbeda. Soalnya aku untuk masalah hubungan dan agama itu harus selaras, jadi kalau prinsipnya aja udah beda ngapain coba-coba untuk membangun cintanya juga,” ungkap Ranty Maria.

Sementara sebelumnya, Verrell santer dijodoh-jodohkan netizen dengan Febby Rastanty di sinetron Cinta Anak Muda. Karena sering terlihat bareng, Ranty menjelaskan kalau ia dan Febby sering membahas tentang Verrell.

Apalagi kata Ranty, dirinya dengan Febby memiliki hubungan saudara sepupu dari mamanya yang berdarah Manado. Oleh karena itu, hubungan Febby dan artis berdarah Korea ini sangat dekat. Febby memeluk agama Islam, sementara Ranty merupakan seorang Nasrani.

“Pernah (ngobrolin Verrell sama Febby), pastilah kan sepupu aku Febby tuh. Ka Febby sepupu aku dari mama, dekat banget, (saudara sama Febby) dari mama, mamaku sama mamanya ka Febby,” pungkas Ranty Maria.

Berita Terkait :  Usia masih muda, Ranty Maria dan Rayn Wijaya bocorkan konsep pernikahan mereka

Adjie Notonegoro dan Ivan Gunawan beda agama

Tak banyak yang tahu kalau perancang busana Adjie Notonegoro merupakan paman dari artis papan atas Ivan Gunawan. Adjie kini memutuskan untuk beralih agama dari Islam ke Kristen.

Saat menceritakan perjalanan pindah agamanya, Adjie menjadi sorotan publik. Ivan Gunawan pun sempat memberikan respons terkait perjalanan pindah agama pamannya. Ivan tak banyak memberikan komentar terkait hal tersebut.

“Enggak tahu, enggak tahu,” ungkap Ivan Gunawan singkat.

Ivan meyakini kalau keyakinan merupakan urusan personal. Maka dia enggan memberikan komentar soal itu.

“Enggak tahu saya, enggak mau jawab. Semua urusannya masing-masing,” katanya.



Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share