Vanessa Angel mengenang Rachmawati: ‘sosok Ibu yang baik untukku’ – Viral & Trending

Berpulangnya Rachmawati Soekarnoputri membuat Vanessa Angel berduka. Vanessa Angel adalah salah satu artis yang pernah menjalin hubungan dengan Didi Mahardika, putra Rachmawati Soekarnoputri.

Vanessa Angel yang dulu pernah menjalin hubungan dengan anak Rachmawati, Didi Mahardika mengaku kehilangan. Ia mengungkapkan duka citanya melalui akun Instagram miliknya.

Ibu satu anak ini terlihat mengunggah kebersamaannya dengan Rachmawati Soekarno. Dalam foto itu, keduanya terlihat akrab dan sama-sama mengenakan jaket denim.

Pesinetron itu pun tampak memeluk Rachmawati Soekarnoputri. Vanessa Angel memang cukup lama menjalin hubungan dengan Didi Mahardika.

Berita Terkait :  Bangkit dari Kubur, Demian Siapkan Aksi Baru

“Innalillahi wa innailaihi rajiun telah berpulang ke rahmatullah orang baik negri ini ibu Rachmawati Soekarno Putri, semoga amal ibadahnya diterima disisiNYA. Meskipun sebentar tapi wanita ini pernah jadi sosok ibu yg baik untukku dulu, terima kasih ❤” kata Vanessa di akun Instagramnya @vanessangelofficial, seperti dilihat Hops.id, Sabtu (3/7/2021).

Hubungan Vanessa dengan Rachmawati Soekarnoputri pernah baik. Bahkan, saat Vanessa dan Didi Mahardika putus Rachmawati Soekarnoputri ikut berkomentar dengan bijaksana.

“Saya anggap itu suratan, sudah takdir Allah belum jodoh. Itu aja. Dari dulu juga saya sudah menekankan ke anak-anak saya kalau segala sesuatunya terakhir yang menentukan Tuhan,” kata Rachmawati Soekarnoputri saat itu.

Berita Terkait :  Fuji Bintangi Film 'Bukan Cinderella', H. Faisal Akui Risau

Dilansir dari detik.com, Rachmawati Soekarno meninggal dunia pada usia 70 tahun. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

“Wakil Ketua dewan Pembina Partai Gerindra Bu Rachmawati Soekarnoputri telah berpulang pada pukul 6.15 WIB,” tutur Sufmi.

“Kami segenap keluarga besar Partai Gerindra sangat berduka yang mendalam jam-jam meminta kepada seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan almarhumah semoga husnul khotimah dan mendapatkan tempat yang layak di sisinya,” katanya.



Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Berita Terkait :  Istri Komeng mendoakan Nanda agar mendapatkan Surga Yang Indah di sisi Allah SWT
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More