Firasat sebelum Rachmawati wafat: Didi nangis tak mau turun dari mobil

Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia pada Sabtu, 3 Juli 2021 pukul 06.45 karena terinfeksi Covid-19. Anak Rachmawati, Didi Mahardika ternyata merasakan firasat sebelum sang ibunda wafat.

Nanda Persada sebagai perwakilan dari keluarga Didi Mahardika menceritakan kronologi wafatnya Rachmawati. Rachma yang sudah berusia 70 tahun itu menderita penyakit usia lanjut dan terinfeksi virus Covid-19.

Namun, Nanda mengungkap bahwa kondisinya baik-baik saja sehari sebelum wafat. Bahkan keluarga masih bisa berkomunikasi meski hanya dengan tatapan mata dan lambaian tangan.

“Punya penyakit bawaan juga dan sempat dirawati di ICU. Seperti ruang kaca gitu, masih berkomunikasi, kontak mata masih biasa, melambaikan tangan,” ucap Nanda Persana saat ditemui di rumah duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Sabtu (3/7) yang dilansir dari Insert Live.

Berita Terkait :  Krisdayanti Ungkap Nama Anak Atta Halilintar-Aurel Hermansyah

Tidak hanya itu, Nanda juga mengungkapkan perasaan Didi pada malam itu yang tersadar bahwa itu adalah firasat Didi karena ibunda, Rachmawati akan wafat. Nanda sebut perasaan Didi sangat sedih. Didi bahkan menangis sepanjang perjalanan menuju ke rumah dan tidak ingin turun dari mobil.

“Jadi feeling dari mas Didi tuh dari semalam udah nggak enak. Walaupun terakhir pas mas Didi doakan beliau itu udah kondisinya naik tuh, bangun,” sambung Nanda.

Ternyata perasaan sedih dan tidak enak yang dirasakan Didi benar. Ibu tercinta meninggalkan Didi untuk selama-lamanya. Namun, Nanda membeberkan bahwa tidak menyangka akan mendapat kabar duka di pagi hari.

“Tapi nggak nyangka ketika menjelang pagi mendapatkan kabar duka,” pungkas Nanda.

Berita Terkait :  Kisah Jane Shalimar, tak diakui istri Didi Mahardhika, berjuang lawan Covid kini meninggal dunia - Viral & Trending

Sosok Rachmwati Soekarnoputri

Selain sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra sejak September 2020, Rachma juga dikenal sebagai sosok yang baik dan akrab dengan banyak orang. Tidak hanya dari kalangan politik, namun dari kalangan artis juga, seperti Ricky Harun, Ruben Onsu, dan Vanessa Angel.

Rachmawati adalah nenek sambung Ricky Harun. Ibunda Ricky Harun, Donna Harun pernah menikah dengan putra sulung Rachmawati Soekarnoputri yaitu Rommy Soekarno.

Pernikahan tersebut berlangsung pada tahun 1996 dan dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Jihad Rahtomo Soekarnoputra atau biasa dikenal dengan Jeje Soekarno. Namun pernikahan Donna dan Rommy kandas tanpa diketahui publilk.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un, mbu,” tulis Ricky dengan emoji menangis, hati dan cium.

Berita Terkait :  Semakin Lama Semakin Mesra, Jupe Menganggap Satpam MNCTV Sebatas Adik

Ruben juga menunjukkan bela sungkawanya yang mendalam. Dirinya membagikan tangkapan layar kolom pesan WA dengan Rachma. Terlihat keakrabannya melalui pesan tersebut bahwa Rachma sering mengungang Ruben ke rumahnya.

Untuk Vanessa Angel, ia ungkap bahwa Rachma sempat menjadi sosok ibu yang baik baginya. Vanessa diketahui pernah menjalin hubungan dan hampir menikah dengan Didi.

“Innalillahi wa innailaihi rajiun telah berpulang ke rahmatullah orang baik negri ini ibu Rachmawati Soekarno Putri, semoga amal ibadahnya diterima disisiNYA. Meskipun sebentar tapi wanita ini pernah jadi sosok ibu yg baik untukku dulu, terima kasih” kata Vanessa di akun Instagramnya (3/7/2021).



Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More