Johann Zarco Yakin Bisa Kejar Quartararo Untuk Rebut Titel MotoGP

Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Johann Zarco merasa optimistis bisa meraih gelar juara dunia tahun ini. Posisinya di klasemen sementara saat ini tergolong ideal (peringkat kedua di bawah Fabio Quartararo).

AHABET

Tidak bisa dipungkiri, Johann Zarco jadi salah satu pebalap yang tampil paling mengesankan musim ini. Tidak diunggulkan untuk bisa kompetitif, nyatanya pebalap asal Prancis itu tampil cukup konsisten di papan atas. Pada jeda paruh musim, Zarco menduduki peringkat kedua klasemen dan terpaut 34 poin dari Fabio Quartararo. Selisih itu memang tidak sedikit, tetapi Zarco masih yakin bisa mengejarnya di paruh kedua nanti. Semua hal masih dapat terjadi tanpa terkecuali.

“Saya cukup senang. Kalau disinggung soal juara dunia, saya cukup kecewa karena kalah poin dari Fabio. Jika mengamati kejuaraan secara keseluruhan, saya cukup unggul dibandingkan dengan pembalap yang ada tepat di bawah saya,” ucap Zarco saat diwawancara oleh media setempat.

JAYA POKER

“Hasil ini lebih dari ekspektasi kami di awal musim. Namun, Anda di posisi ini (runner-up) pasti ingin mengambil kesempatan (juara). Tujuan akhir saya adalah mengejar titel juara dunia MotoGP. Untuk mewujudkan itu, saya harus cerdik dan mengambil peluang yang ada. Hasil ini lebih baik ketimbang yang saya ucapkan di awal musim. Namun, saya tak akan puas hanya karena itu dan harus mengejarnya (Fabio Quartararo),” imbuhnya sekali lagi.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More