Agama ibu yang lagi sakit dipertanyakan, Nora Alexandra: Kalian luar biasa – Viral & Trending

  • Share

Istri dari Jerinx SID, Nora Alexandra mengunggah video sang ibu yang terbaring lemas. Nora meminta doa kepada pengkutnya untuk kesembuhan sang ibu. Alih-alih mendoakan, banyak warganet yang mempertanyakan agama ibu Nora Alexandra.

Hal tersebut berawal dari Nora yang mengunggah video ibunya yang terbaring di ranjang rumah sakit dan memakai jilbab. Tujuannya adalah untuk meminta doa untuk ibu yang tengah sakit kepada pengikutnya di Instagram.

“Minta doanya guys Mamaku lagi sakit, kalau kalian sedang ibadah titip doa buat mamaku,” tulis Nora Alexandra pada Jumat (2/7/2021). Nora juga menuliskan ‘cepet sembuh ma’ pada video yang diunggahnya tersebut.

Berita Terkait :  Miss Indonesia Natasha Mannuela ngaku grogi ketika tampil di JFW 2017

Namun, video tersebut buat warganet salah fokus. Banyak yang langsung mempertanyakan agama dari ibu Nora Alexandra. Diketahui, Nora pernah melakukan ritual dalam agama Hindu bersama Jerinx saat bebas dari penjara.

Geram, akhirnya Nora menjawab pertanyaan warganet. Ia mengaku bahwa ibunya adalah seorang muslim yang taat. Hal tersebut diungkapkan melalui tulisan dengan berlatar hitam.

“Yang  bertanya mama saya Muslim, ya mama saya Muslim yang taat,“ jawab Nora Alexandra. Selanjutnya ia menanggapi pertanyaan warganet soal akun Instagram Jerinx yang hilang. 

Berita Terkait :  Ini Sumpah Serapah Marissa Haque Untuk Feni Rose dan Rumpi

“Dan yang menyangkut akun JRX yg baru, beliau yg suruh saya untuk posting akun barunya, agar musuhnya tidak terus serang saya,” sambungnya.

Pernyataan Nora Alexandra mengenai agama sang ibu sontak tuai sorotan. Pasalnya, warganet menyangka keluarga Nora berasal dari keluarga Hindu. Namun, setelah wanita 26 tahun tersebut mengungkap agama sang ibu, warganet berspekulasi bahwa Nora telah pindah keyakinan mengikuti Jerinx.

Kondisi Ibu Nora Alexandra

Setelah mengungkap agama sang ibu, Nora ungkap kondisi terkini ibunya. Nora mengungkapkan pada hari yang sama, Sabtu, 3 Juli 2021 dengan selang waktu 10 jam.

Berita Terkait :  Pedas! Komika ini kritik Jerinx: Omonganmu nyakitin, apa sudah gak ada nurani?

Nora mengabarkan bahwa ibunya sudah membaik. Sebelumnya ibu Nora terlihat berbaring menggunakan selang nasogastrik, sekarang sudah bisa berdiri dan jalan-jalan menurut Nora dalam tulisan.

“Senang banget mama udah mendingan, udah bisa berdiri jalan2,” tulisnya.

Lanjut, Nora berterima kasih kepada pengikutnya yang sudah mendoakan mamanya.

“Terima kasih buat teman-teman online udah bantu doain mamaku. Kalian luar biasa,” sambung Nora Alexandra.



Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share