Fokus Kejar Varane, MU Kendorkan Pengejarannya Ke Jules Kounde

Berita Liga Inggris: Manchester United memprioritaskan nama Raphael Varane sebagai bek buruan utama mereka musim panas ini. Berkat situasi tersebut, Setan Merah pun kini mulai mengendurkan pengejarannya kepada palang pintu milik Sevilla yaitu Jules Kounde.

Read More
Berita Terkait :  Jadwal Siaran Langsung Dan Preview Liverpool vs Manchester United 14 Oktober 2017 di RCTI

Setelah tampil mempesona bagi Sevilla dalam dua musim terakhir, nama Jules Kounde sekarang banyak dikaitkan dengan sejumlah klub elit Eropa.

Dan salah satu klub yang sempat dikaitkan dengan bek asal Prancis itu adalah Manchester United, yang kebetulan tengah memerlukan sosok bek tangguh baru sebagai tandem dari Harry Maguire.

Namun menurut jurnalis terkemuka asal Inggris yaitu Dean Jones, The Red Devils sekarang sudah tidak begitu tertarik meminang Kounde lantaran lebih fokus untuk mengejar bek utama Real Madrid yakni Raphael Varane.

Berita Terkait :  Sevilla bersedia negosiasikan nilai transfer Jules Kounde

Saking seriusnya mengejar Varane, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer bahkan beberapa hari ini dilaporkan sudah mulai mengontak perwakilan dari sang bek pasca tersingkirnya Prancis di babak 16 besar Euro 2020.

Dengan mundurnya MU dalam mengejar Kounde, hal ini membuat dua klub asal London Utara yakni Arsenal dan Tottenham Hotspur menjadi yang favorit untuk bisa mengamankan bek berusia 22 tahun itu.

Sevilla sendiri diklaim terbuka untuk melepas Kounde musim panas ini. Los Rojiblancos ikhlas kehilangan bek andalannya itu asalkan ada klub yang mau menebusnya minimal di angka 50 juta Poundsterling (Rp 1 triliun).

Berita Terkait :  Hasil ICC Hari Ini 30 Juli 2017, Manchester City vs Tottenham skor akhir 3-0

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Related posts