Jane Shalimar sudah pernah punya 5 suami, ini daftar mantan suaminya – Viral & Trending

Pesinetron Jane Shalimar meninggal dunia karena covid-19, Minggu, 4 Juli 2021. Semasa hidup Jane Shalimar tercatat sudah pernah punya 5 suami.

Read More

Jane sebelumnya sempat kritis. Usai berjuang beberapa hari, lengkap dengan bantuan ventilator, nyawanya akhirnya tak bisa diselamatkan.

Ya, dalam jejak digital, semasa hidup Jane Shalimar sudah pernah menikah 5 kali. Di antaranya satu kali nikah resmi, dua kali nikah siri, dan satu kali nikah resmi rahasia tanpa akad.

Dalam tulisan kali ini, redaksi Hops.id akan merinci kelima mantan suami Jane Shalimar. Siapa saja?

5 Mantan suami Jane Shalimar

  • Vebryanto Indah Kusuma
  • Vebryanto Indah Kusuma adalah suami pertama Jane Shalimar. Pada 2004 Jane Shalimar melakukan pernikahan dengan Vebryanto Indah Kusuma.

    Namun setelah 2 tahun pernikahannya, Jane Shalimar menggugat cerai pernikahannya. Akibat perceraian ini, Jane Shalimar dan Vebry memperebutkan anak semata wayang mereka.

    Berita Terkait :  Eza Gionino dibekuk Polisi

    Setelah perebutan hak asuh, akhirnya hak asuh jatuh ditangan Jane. Anak semata wayang dari pernikahan Jane Shalimar dan Vebryanto Indra Kusuma yakni bernama Muhammad Zarno.

  • Bobby
  • Perceraian Jane dengan Vebry dikabarkan karena ada hubungan dengan Bobby Syailendra. Kemudian Bobby Syailendra dikabarkan menjadi suami siri Jane Shalimar.

    Sejumlah pemberitaan menyebutkan namanya adalah Bobby Reza Maulana. Jane Shalimar menikah siri dengan Bobby Reza Maulana sejak 4 Juni 2007.

    Disebut ia rencana meresmikan pernikahan siri itu di awal 2008, namun gagal. Bobby, kata Jane, lebih percaya omongan temannya yang menjelek-jelekkan Jane. Jane bertemu Bobby saat syuting di Cibubur pada 2006.

    Sejumlah pemberitaan menyebutkan namanya adalah Bobby Reza Maulana.

    “Saat menikah siri hanya ada aku, Bobby, adik Bobby, ipar, dan oom aku,”ujar Jane Shalimar ketika itu.

    Jane lalu dikabarkan dekat dengan aktor ternama Indonesia yakni Iko Uwais, sampai kemudian putus, dan Iko Uwais menikah dengan Audy Item.

  • Didi Mahardika
  • Jane Shalimar juga dikabarkan dekat dengan Didi Mahardika. Didi Mahardika merupakan putra dari Rachmawati Sukarnoputri, cucu dari Presiden Soekarno.

    Berita Terkait :  Banyak sahabat meninggal, Olivia Zalianty merenung

    Dikabarkan Didi saat dekat dengan Jane Shalimar, masih berstatus suami sah seorang wanita bernama Garneta Haruni.

    Santer dusebut Jane Shalimar adalah pelakor penyebab Didi Majardika menceraikan Garneta Haruni. Jane Shalimar mengatakan ia telah menikah siri dengan Didi Mahardika pada November 2012.

    Dikatakan Jane Shalimar, pernikahan siri secara agama digelar pada Rabu 7 november 2012, ba’da Ashar, bertempat di rumah Didi kawasan Cilandak.

    Namun pernikahan siri ini tidak diakui oleh Didi Mahardika. Didi mengakui adanya prosesi mengunci status hubungan mereka selama keduanya menjalin asmara, namun hal itu diakui Didi bukanlah ijab kabul seperti yang dianggap Jane Shalimar.

    Jane sempat menggugat Didi ke pengadilan demi mendapatkan pengakuan soal pernikahan siri mereka.

    Ia pun membeberkan bukti pernikahan sirinya.

    Meski diurus sejak 2016, akhirnya pengadilan memenangkan Jane Shalimar, dan akta cerai pun keluar pada tahun 2018.

  • Pria Rahasia
  • Pada Januari 2018 aktris Jane Shalimar mengaku sudah menikah lagi.

    Artis sinetron Jane Shalimar (37) mengaku resmi melepas status janda setelah melangsungkan pernikahan yang hanya dihadiri pihak keluarga saja.

    Berita Terkait :  Sebelum meninggal, Jane Shalimar sengaja ditidurkan karena...

    “Cukup sama keluarga saja, pernikahan kan privasi. Aku juga lebih nyaman begini kok. Kan tempo hari aku bilang Januari (mau menikah) bukan,” ujar Jane saat dihubungi wartawan melalui WhatsApp, Kamis 18 Januari 2018.

    Jane mengungkapkan bahwa pernikahan itu berlangsung sederhana tanpa resepsi. Namun, kali ini pernikahan ibu satu anak itu terdaftar dalam catatan sipil.

    “Hanya akad aja. (Menikah) resmi kok,” tuturnya.

    Sayangnya Jane belum bisa mengenalkan langsung suami kepada publik lantaran yang bersangkutan sedang sibuk. Tidak jelas kapan Jane Shalimar akhirnya bercerai dengan orang ini, sebelum akhirnya menikah kembali dengan Arsya Wijaya

  • Arsya Wijaya
  • Terakhir pernikahannya dilakukan dengan Arsya Wijaya di Hotel Grand Mercure, Karawang, Jawa Barat. Pernikahan itu digelar pada 20 Februari 2020 lalu.

    Namun hubungan pernikahan itu cuma seumur jagung, dan di pernikahan kelimanya itu, Jane Shalimar kembali cerai.

    Sumber Berita

    Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

    Related posts