Miralem Pjanic Bisa Tinggalkan Barcelona Secara Gratis?

Berita Transfer: Miralem Pjanic kabarnya telah ditawarkan untuk meninggalkan Barcelona secara gratis dan Juventus dan Inter Milan tertarik untuk mengamankan jasa sang gelandang.

AHABET

Menurut warta dari Mundo Deportivo, Barcelona akan menawarkan Miralem Pjanic dan Samuel Umtiti sesuatu yang bernama carta de libertad,yang membolehkan kedua pemain itu meninggalkan klub secara gratis.

Sebelumnya, Marca mewartakan bahwa La Blaugrana perlu memangkas tagihan gaji senilai 200 juta euro demi memperpanjang kontrak Lionel Messi, jadi kedua pemain dihubungi dan ditawarkan untuk meninggalkan klub secara gratis.

JAYA POKER
Berita Terkait :  Rumor Transfer : Untuk Datangkan Hazard, Presiden Real Madrid Minta Syarat Ini pada Zidane

Pjanic dan Umtiti diklaim tidak berada dalam rencana Ronald Koeman, yang memang jarang memberi kesempatan bermain kepada kedua pemain pada musim lalu.

Selagi Umtiti dikabarkan telah menolak tawaran dari klub dan kemungkinan akan tetap di klub pada musim depan, Pjanic masih mempertimbangkan masa depannya di Camp Nou.

Dia baru mendarat di Catalan pada musim panas tahun lalu, setelah ditukar dengan Arthur Melo yang pindah ke mantan klubnya, Juventus.

Namun karier yang suram pada musim 2020/2021 lalu membuatnya merindukan Italia, dan Juve dikabarkan berminat untuk menampungnya kembali.

Berita Terkait :  Diminati klub Premier League, Antoine Griezmann memilih Atletico Madrid

Selain itu, Inter Milan juga menaruh minat kepada mantan gelandang AS Roma ini, karena mereka memang kesulitan untuk menggaet siapa pun di bursa transfer seiring dengan masalah keuangan yang menimpa sang peraih Scudetto musim lalu tersebut.

Sebagai tambahan, Barca hanya mengamortisasi kontrak Pjanic senilai 15 juta euro pada tahun pertamanya. Nilai transfernya dari Juve adalah 60 juta euro, jadi jika sang gelandang asal Bosnia itu dilepas, maka mereka akan mencatatkan kerugian modal sebesar 45 juta euro.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Real Sociedad vs Barcelona 15 Januari 2018 Live di SCTV

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More