Luke Shaw Segera Dapat Kontrak Baru dari Man United

Berita Sepakbola: Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, diwartakan akan segera mendapatkan perpanjangan kontrak dari Manchester United. Kontrak Shaw sendiri saat ini akan berakhir dua tahun lagi.

Di sepanjang musim 2020/21, Luke Shaw mampu menunjukkan performa yang sangat mengesankan bersama Manchester United. Hal itu ditunjukkan oleh bek berusia 25 tahun tersebut dengan sumbangan satu gol dan enam assist dari 47 penampilan di semua kompetisi.

Bahkan performa apiknya juga berlanjut bersama timnas Inggris di Piala Eropa 2020. Sejauh ini, Shaw berhasil menyumbangkan tiga assist dari empat penampilan usai menegaskan dirinya menjadi bek kiri pilihan utama pelatih Gareth Southgate. Shaw juga membantu The Three Lions sejauh ini melaju hingga babak semifinal turnamen empat tahunan tersebut.

Berita Terkait :  Prediksi Piala Liga Inggris Bristol City vs Manchester United 21 Desember 2017

Performa apik yang terus ditunjukkan oleh Shaw lantas membuat Fabrizio Romano mengklaim Man United berencana untuk memperpanjang masa bakti sang pemain di Old Trafford. Kontraknya sendiri saat ini sebenarnya baru berakhir pada Juni 2023, namun MU tampaknya tak mau kehilangan Shaw dalam waktu dekat.

Romano juga mengklaim bahwa bos Man United, Ole Gunnar Solskjaer, memandang Shaw sebagai salah satu pemain kunci di timnya saat ini. Bahkan Romano mengklaim Setan Merah akan memberikan kontrak baru kepada Shaw dalam beberapa bulan ke depan.

Berita Terkait :  Klasemen Sementara Liga Inggris dan Hasil Lengkap Liga Inggris Malam Ini 19/08/17

Shaw sendiri bergabung dengan Man United dari Southampton pada musim panas tahun 2014 yang lalu. Hingga kini dirinya belum pernah menjadi juara Premier League. Shaw baru mengoleksi tiga trofi bersama MU, salah satunya gelar juara Europa League musim 2016/17.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More