Tak hanya mesra, Maia ungkap Dul dan Tissa Biani sering salat bareng – Viral & Trending

Maia Estianty ungkap gaya pacaran anak bungsunya, Dul Jaelani dengan kekasihnya, Tissa Biani. Dari ceritanya, tampak Maia sangat senang dan merestui hubungan Dul dan Tissa biani yang terbilang mesra.

Tampaknya Maia tak terganggu dengan Dul dan Tissa yang sering berpelukan mesra dan memamerkan keromantisan hubungannya. Maia justru sebut bahwa mereka adalah pasangan yang baik dalam menjalankan hubungan.

Ibu dari Al, El, dan Dul itu juga mengungkap bahwa anak bungsu dan kekasihnya bukan tipe pasangan yang bucin, singkatan dari budak cinta. Hal ini diungkap oleh Maia di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

“Aku senang banget sama mereka berdua ini. Sebenarnya mereka bukan bucin, tapi pacaran mereka yang sangat sehat,” ucap Maia di video yang diunggah pada tanggal 4 Juli 2021.

Berita Terkait :  Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani Enggan Cabut Laporan Terhadap Julia Perez

Istri dari Irwan Mussry itu juga tak segan membongkar kebiasaan pasangan tersebut. Maia menyebutkan bahwa kebiasaan rutin Dul dan Tissa adalah salat bersama. Kebiasaan tersebut lantas makin membuat Maia senang.

“Aku senang lihat mereka itu suka sholat bareng. Aku senang banget lihat kalian itu yang ibadah banget, yang benar-benar luar biasa Masya Allah, aku senang banget,” sambung Maia Estianty.

Melihat gaya berpacaran Dul dan Tissa membuat Maia berharap agar anak-anaknya bisa lebih serius dalam menjalin hubungan asmara dengan wanita. Maia juga menegaskan bahwa ia tidak suka bila anak-anaknya menjalin hubungan dengan wanita tanpa dilandasi keseriusan.

“Anak Bunda pacaran terus nggak serius, nggak suka. Karena apa? Karena nyakitin hati perempuan,” tegas bunda Maia Estianty.

Berita Terkait :  Tak diduga Maia Estianty sudah maafkan Mulan sejak lama

Dul dan Tissa mesra, warganet nyinyir

Kemesraan Dul Jaelani dan Tissa Biani tak selalu disambut baik oleh warganet. Saking muaknya, Dul pernah meminta warganet untuk tidak mengomentari kemesraan dirinya dengan Tissa Biani.

Permintaan putra ketiga Ahmad Dhani tersebut berwal dari unggahan video di Instagram yang sedang diberi kejutan oleh Tissa di tengah kesibukannya.

Dul Jaelani mengutarakan kebahagiaannya setelah diberi kejutan oleh sang kekasih, Tissa Biani. Ia membagikan cuplikan video saat Tissa tiba-tiba datang di tengah kesibukannya. Padahal kata Dul, cewek 18 tahun tersebut juga sedang menjalani kegiatan syuting.

Berita Terkait :  Demam Song Joong Ki !!

“Seneng bgt kemaren tiba2 lagi kerja disurprisein @tissabiani jadi semangat. Padahal dia bilangnya lagi syuting… Moodbooster bgt di tengah kelelahan,” tulis Dul Jaelani melansir Instagram.

Dalam keterangan selanjutnya, Dul meminta warganet untuk tidak berkomentar kalau pelukan itu adalah perbuatan yang dosa.

“NB, Netizen panitia sorga gausah komen ceramahin aku pelukan itu dosa, AKU UDAH TAU. Apa yang aku pilih menjadi dosaku biar menjadi URUSANKU SAMA TUHAN. Peace,” ungkap Dul.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More