Prediksi Skor Inggris vs Denmark, Susunan Pemain, H2H dan Link Streaming

  • Share
Prediksi Skor Inggris vs Denmark

BabatPost.comn – Prediksi Skor terakurat malam hari ini terbaru Inggris vs Denmark 08 Juli 2021, Inggris vs Denmark dalam babak Semifinal Euro 2020.

Laga akan berlangsung pada Kamis 8 Juli 2021 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari Stadion Wembley (London).

Preview Inggris vs Denmark

Inggris menyambut Denmark untuk semifinal kedua Euro 2020, tuan rumah favorit berat untuk mencapai final.

Terlepas dari penilaian pra-pertandingan ini, pemain harus mendekati permainan ini dengan hati-hati . Karena tim yang dikelola oleh pasukan Southgate mengalami kekalahan dari tim sejenis di Piala Dunia 2018.

Saat itu, Kroasia yang menyingkirkan mereka di semifinal dengan gol tambahan waktu, tetapi dapatkah Denmark mengulanginya dengan dukungan penggemar dan netral mereka?

Namun demikian, Inggris memiliki rute yang mudah di Euro edisi ini, tim Jerman yang sedang menurun mungkin lawan terbaik yang mereka hadapi sejauh ini.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol, Deportivo La Coruna vs Espanyol 7 Mei 2017

Tetapi tidak mengambil apa pun dari tim muda ini yang menjaga clean sheet untuk 5 pertandingan berturut-turut di kompetisi setelah mengalahkan Ukraina 4- 0 di perempat final.

The Three Lions sejauh ini kurang mencetak gol di turnamen. tetapi dividen dibayarkan di Roma pada akhir pekan dengan Harry Kane mencetak dua gol bersama dengan Harry Maguire dan Jordan Henderson untuk menyelesaikan skor.

Tidak mengherankan bahwa mereka adalah favorit di sini setelah memenangkan 5 pertandingan tanpa henti, tetapi Denmark harus dihormati.

Denmark memulai turnamen dengan lambat setelah kehilangan pemain bintang Christian Eriksen dan hanya berhasil mencapai sistem gugur berkat kemenangan tunggal melawan Rusia.

Sejak itu, ada pertunjukan yang spektakuler untuk mengalahkan Wales 4-0 dan Republik Ceko 2-1 di perempat final.

Berita Terkait :  Prediksi Play-Off Liga Prancis, Lorient vs Troyes 29 Mei 2017

Tujuh pemain berbeda telah berkontribusi pada 11 gol Denmark di turnamen. Yang berarti mereka adalah ancaman dari setiap bagian lapangan dan pada dasarnya tidak bergantung pada pemain tertentu.

Kecuali kekalahan penyisihan grup dari Finlandia dan Belgia, penampilan mereka menjelang turnamen juga solid.

Satu-satunya tim yang mengalahkan mereka dalam 28 pertandingan terakhir sebelum Euro 2020 di berbagai kompetisi adalah Belgia, yang terjadi dua kali selama putaran pertandingan UNL.

H2H Inggris versus Denmark

Apabila dilihat dari head to head pertemuan terakhir antara kedua Timnas dalam 7 kali pertemuan, keduanya sama-sama kuat. Masing-masing tiga kali menang, tiga kali kalah, satu kali imbang.

Namun, dalam laga kali ini tentu berbeda. Inggris tak pernah kalah dalam beberapa babak Euro. Sementara Denmark dua kali kalah. Meski begitu, Tim Dinamit adalah satu-satunya tim kuda hitam yang masuk ke semifinal.

Berita Terkait :  Prediksi Inggris vs Kroasia 13 Juni 2021, Fase Grup D EURO 2021

Perkiraan pemain:

Inggris: Pickford, Walker, John Stones, Maguire, Luke Shaw, Declan Rice, Kalvin Phillips, Sancho, Mount, Sterling, Harry Kane.

Pelatih: Gareth Southgate

Denmark: Schmeichel, Andreas Christensen, Simon Kjaer, Jannik Vestergaard, Daniel Wass, Pierre-Emile Hoejbjerg, Tomas Delaney, Joakim Maehle, Martin Braithwaite, Kasper Dolberg, Mikkel Damsgaard

Pelatih: Kasper Hjulmand

Prediksi Inggris Vs Denmark: Prediksi Inggris Vs Denmark: Tim dinamit memang kerap menyulitkan Inggris. Namun kali ini, mental Inggris berbeda. Mereka akan balik mendikte Denmark. Tampaknya, langkah Denmark akan terhenti.

Link Live streaming bisa disaksikan di MolaTV

  • Share