Kalahkan Ukraina Bersama Timnas Inggris, Ini Kata Luke Shaw 

Ragam Sepak Bola: Bek Manchester United, Luke Shaw, mengaku senang dengan performa timnas Inggris yang berhasil menang telak atas Ukraina dan maju ke babak semifinal Euro 2020.

AHABET

Skuat The Three Lions berhasil mengamankan tempat di babak semifinal Euro 2020 setelah menang 4-0 atas Ukraina pada laga Sabtu (3/7), dengan Luke Shaw yang menyumbang 2 assist dalam laga tersebut.

Setelahnya Shaw mendapat banyak pujian atas performa impresifnya, termasuk dari Roberto Carlos dan Jose Mourinho.

JAYA POKER
Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris, Manchester City vs Hull 8 April 2017

Shaw sendiri saat bicara seusai laga juga mengaku senang dengan kemenangan tersebut.

“Ini adalah malam yang sempurna, saya sangat bangga pada tim,” kata Shaw pada ITV seusai laga.

“Kembali ke Wembley untuk semifinal sebuah turnamen besar adalah sebuah langkah yang sangat positif, dan langkah yang sudah tak sabar untuk kami ambil.”

Sedang saat ditanya tentang apa rahasia dibalik kesuksesannya, Shaw menjawab, “Tak ada rahasia. Baik dalam pertahanan maupun serangan, saya akan membantu tim sebisa saya, dan malam ini saya melakukannya dengan dua assist itu.

Berita Terkait :  Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Piala Liga Inggris, 20 dan 21 Januari 2017 : Leicester City vs Manchester City

“(Kami mencatatkan) satu lagi clean sheet, yang adalah sebuah fondasi besar dari pekerjaan yang kami lakukan.

“Ini adalah satu lagi malam yang besar bagi fans disini dan yang berada di rumah untuk dinikmati, dengan senyum lebih besar di wajah mereka, dan harapannya kami bisa mempertahankan itu.

“Tapi tak ada waktu untuk kehilangan konsentrasi, kami harus siap untuk satu lagi laga besar dalam empat hari, kontra Denmark.”

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Berita Terkait :  Liga Inggris : Leicester City Resmi Pecat Claudio Ranieri
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More