Pengumuman keputusan Adam lapor Jerinx dimajukan: Salam 2 periode

  • Share

Diketahui Adam Deni sedang berdiskusi dengan pengacara mengenai masalahnya bersama Jerinx SID. Adam mengumumkan akan memajukan keputusan apakah ia akan lapor Jerinx atau tidak. Semula akan diumumkan hari Rabu menjadi hari Selasa pukul 3 sore.

Awal mula permasalahan adalah karena Jerinx memaki Adam Deni yang bertanya data endorsement Covid-19. Tidak hanya itu, Jerinx juga menuduh Adam menghilangkan akun Instagramnya. Sahabat Adam, dokter Tirta ungkap bahwa kasus ini sudah dalam pantauan polisi.

Tidak hanya pernyataan dr. Tirta yang sebut kasus sahabatnya dan Jerinx sudah dalam pantauan, Adam juga terlihat membagikan foto di Instagramnya yang tengah berkonsultasi dengan pengacaranya, Machi Achmad.

Berita Terkait :  Anak-Anak Titi DJ Wajib Untuk Punya Pacar

Adam lapor Jerinx?

Dimajukannya pengumuman mengenai apakah Adam akan lapor Jerinx atau tidak diberitakan oleh Adam langsung melalui unggahan di Instagramnya. Adam mengunggah tulisan pengumuman berwarna putih dengan latar berwarna hitam pada tanggal 5 Juli 2021 sekitar pukul 9 malam.

“Keputusan saya untuk melaporkan JRX atau tidak akan saya majukan besok. Tidak jadi hari Rabu. Tapi akan saya umumkan di Hari Selasa, 6 Juli 2021 Pukul 15.00. Doakan yg terbaik,” ujar Adam Deni.

Adam turut menuliskan keterangan untuk foto yang diunggahnya tersebut. Keterangan tersebut seperti voting untuk warganet karena Adam memberikan dua pilihan.

Berita Terkait :  Berkaca-kaca, Oki Rengga: Gara-gara orang kayak Jerinx, ibuku jadi enggak percaya dokter!

“Salam 2 Periode atau cukup 1 Periode?” tulis teman baik dokter Tirta itu.

Diduga maksud dari keterangan foto tersebut adalah mengenai apakah Jerinx harus dipenjara dua kali atau cukup sekali.

Lantas unggahan dengan dibubuhi keterangan seperti itu membuat warganet berkomentar. Ada yang menjawab 2 periode dan ada pula yang membela Jerinx dengan menyarankan Adam untuk berduel dengan suami dari Nora Alexandra itu.

“Bingung gw sama lu , tujuan lu menjarain jerinx buat apa , emangnya dia ada nyakitin lu , memang nya dia membuat lu rugi , apa tujuan lu buat masuk tv tiap hari di acara gosip selebritis , gak respect tujuan lu menjarain dia hanya untuk terkenal , karena sekarang mata memandang lu dan jrx , laki tanding fisik bukan tanding bac** , yuk bikin ring tinju aja bang kalau mental lu segede bac**lu, gw siap nonton langsung dimanapun,” tulis warganet.

Berita Terkait :  Tak jadi ahli waris, keberadaan istri ketiga Ustaz Arifin Ilham dipertanyakan

Ada pula warganet yang berpikir bahwa hal ini tidak penting untuk diumumkan.

“Penting ya buat diumuminn dam? Terus apa urusannya sama masyarakat,” tutur warganet lainnya.

Pengumuman Adam Deni dimajukan

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share