Sudah ramalkan kematiannya sendiri, Mbak You ternyata sempat gelar ritual hindari ajal: Agar bisa… – Viral & Trending

Sebelum meninggal, Mbak You ternyata pernah melakukan ritual hindari ajal.

Paranormal kejawen, Euis Juwariyah Johana alias Mbak You meninggal dunia pada Kamis, 1 Juli 2021 lalu. Usai kabar tersebut beredar, media sosial dihebohkan dengan video Mbak You yang sudah mengetahui kapan kematiannya akan datang.

Pernyataan itu disampaikan Mbak You saat ia berbincang bersama pembaca tarot terkenal, Denny Darko. Pada kesempatan itu, Mbak You mengungkap bahwa ia sempat punya penerawangan soal dirinya yang meninggal karena sakit.

“Saya pernah melihat ada angka. Saya di jarik, saya tidur di situ, seperti disalatkan, salat jenazah, dan saya rasa (karena) sakit (meninggalnya),” kata Mbak You kepada Denny Darko beberapa waktu lalu.

Berita Terkait :  Anang Hermansyah, Yuke, dan Once Dukung Ahmad Dhani Maju di Pilkada Bekasi

Sehabis mendapat terawangan tersebut, Mbak You mengaku syok dan berdoa agar hal tersebut tidak kejadian.

“Saya sampai baca-bacaan mas, saya sampai berdoa, jangan sampai itu kejadian. Saya bilang ke orang tua saya, ibu saya mendoakan, amit-amit,” tuturnya.

Meski Mbak You sudah mengetahui kapan kematian akan datang kepadanya, namun paranormal tersebut tetap berusaha melakukan ritual untuk menghindari ajalnya menjemput. Hal itu diungkapkan oleh Denny Darko baru-baru ini dalam sebuah video di kanal YouTube-nya.

Berita Terkait :  Ini Alasan Marhsanda dan Egi John Ugal-Ugalan di Mobil

“Pada saat Mbak You ini sudah tahu kapan beliau ini akan meninggal, beliau melakukan ikhtiar dan usaha untuk melakukan keselamatan dan lakukan kebudayaan, di sini ritual adat, untuk menghindarkan hal tersebut,” ujar Denny Darko disitat, Selasa 6 Juli 2021.

Usaha tersebut dilakukan Mbak You dengan alasan agar ia bisa membantu orang lain lebih lama lagi. Lebih lanjut, Denny Darko juga mengatakan bahwa Mbak You sebenarnya pernah ingin meninggalkan dunia spiritual sebagai peramal. Namun apa daya takdir berkata lain, ia tetap tidak bisa meninggalkan dunia tersebut.

“Beliau mengatakan bahwa beliau ingin lebih lama lagi agar bisa membantu orang lain. Dan kalau ditanya apakah beliau menikmati untuk menjadi paranormal, beliau katakan juga beliau sempat ingin menjauhi dunia ini tapi tidak bisa,” ucap Denny Darko.

Berita Terkait :  Ini Argumen Mengapa Natasha Wilona ‘Anak Jalanan’ Jatuh Hati Kepada Steven William

Hidup menjadi seorang paranormal, kerap melihat hal-hal yang akan terjadi di masa depan, serta mengetahui kapan ajalnya akan menjemput, sempat diakui Mbak You sebagai jalan hidup yang tidak mudah.

“Tidak mudah menjadi seorang Mbak You,” kata Mbak You.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More