Jika Ingin Tiru Messi & Ronaldo, Mbappe Disarankan untuk Meninggalkan PSG

Berita Transfer:Penyerang andalan Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe terus digadang-gadang menjadi penerus Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Namun, mantan penyerang Nicolas Anelka menyarankannya untuk tinggalkan PSG jika ingin samai prestasi Ronaldo dan Messi.

Read More

Prestasi Mbappe bersama PSG tidak perlu dipertanyakan. Total, dia telah meraih empat gelar Ligue 1 Prancis. Namun, penyerang asal Prancis itu sulit untuk merasakan kejayaan di Liga Champions. Oleh karena itu, untuk meniru kesuksesan Ronaldo dan Messi, maka penyerang muda berusia 22 tahun itu harus meninggalkan PSG dan perkuat tim besar.

Berita Terkait :  Spanyol Susah Payah Singkirkan Swiss Lewat Adu Penalti

“Jika Anda menginginkan penghargaan terbesar, maka Anda harus pindah dari PSG di beberapa titik. Apa pun yang akan Anda lakukan di Paris akan bagus, tetapi seseorang akan selalu berkata, ‘Ya, Anda melakukannya dengan hebat untuk PSG tetapi itu hanya di Prancis. Liga terbaik ada di Inggris dan Spanyol, jadi Anda tidak bersaing dengan pemain terbaik. di liga terbaik’,” katanyam sebagaimana diberitakan Goal

“Anda harus memutuskan. Jika Anda ingin memenangkan Ballon d’Or, yang seharusnya Anda perhatikan untuk meniru Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Anda harus bersaing dengan yang terbaik.”

Berita Terkait :  Blaise Matuidi dan Isco Tepis Isu Hengkang

“Anda tidak bisa mengatakan Anda bersaing dengan yang terbaik sepanjang waktu ketika Anda berada di PSG. Liga Prancis tidak mudah, jangan salah paham, tapi saya pikir liga terberat ada di Inggris.”

“Jadi, jika Anda ingin menjadi salah satu yang terbaik, maka lakukan apa yang Anda lakukan di Paris tetapi dengan Chelsea atau MU atau Arsenal atau City atau Liverpool. Atau pergi ke Spanyol ke Madrid atau Barcelona. Atau mungkin Italia. Kemudian kita dapat berbicara tentang dampak yang lebih global,” lanjutnya.

Berita Terkait :  Klasemen Liga Spanyol Pekan ke-24, Hasil dan Top Skor Sementara

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Related posts