Sebelum kasus narkoba, Nia Ramadhani kepergok kecanduan ini

Presenter sekaligus mantan pemain sinetron, Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie kabarnya ditangkap aparat kepolisian terkait penyalahgunaan narkoba. Kabar tersebut tentu mengejutkan banyak pihak, sebab keduanya kerap membagikan gaya hidup sehat di media sosial pribadinya.

Read More

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus membenarkan, ada publik figur berinisial NR dan AB yang diamankan usai menggunakan barang terlarang tersebut. Kini, keduanya sedang melalui proses pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat.

“Saya membenarkan NR dan AB sementara dilakukan di Polres Jakpus,” ujar Yusri kepada awak media, dikutip dari CNN, Kamis 8 Juli 2021.

Namun, dia tak menjelaskan secara pasti, jenis narkoba apa yang keduanya konsumsi. Selain itu, barang bukti yang ditemukan juga belum disampaikan. Keterangan resminya baru akan diumumkan pada siang ini—setelah zuhur.

“Nanti siang, setelah zuhur, saya akan konpers di sana (Polres Jakpus). Saya akan tunggui teman-teman di sana,” tegasnya.

Sebelum kasus narkoba, Nia Ramadhani kecanduan golf

Seperti yang telah disampaikan di awal, isu penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tentu mengejutkan banyak pihak. Sebab, mereka berdua kerap olahraga bersama. Bahkan, melalui akun media sosial pribadinya, Nia dan Ardi nampaknya tengah ‘kecanduan’ bermain golf.

Pada sejumlah foto yang dibagikan, Nia terlihat sedang berpose di dekat golf cart atau mobil golf sambil membawa stick dan mengenakan sarung tangan putih. Dia berada di tengah hamparan rumput yang hijau, luas, dan kosong.

Di kesempatan lain, dia juga membagikan foto sedang memukul bola menggunakan stick yang digenggamnya. Berdasarkan keterangan yang tertera, dia tak hanya bermain golf di Indonesia, melainkan juga di Amerika Serikat.

“Thank you Papa Aburizal Bakrie, aku bisa main golf di tempat ini,” tulis Nia sambil menyertakan lokasi di Shadow Creek Golf Course, Amerika Serikat.

Selain bersama suami dan keluarga lainnya, Nia juga kerap bermain golf bersama teman-teman dekatnya. Dia mengatakan, ‘kecanduan’ bermain golf merupakan cara terbaiknya mengisi waktu luang.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Related posts