Ngaku dihamili Rezky Aditya, Wenny Ariani juga tidur sama pria lain?

Wenny Ariani bersumpah demi anak perempuannya bahwa ia tidak tidur dengan pria lain saat mengaku menjalin hubungan asmara dengan aktor Rezky Aditya.

Pengakuan tersebut dilontarkan oleh Wenny sendiri saat hadir dalam YouTube Denny Darko. Dalam kesempatan itu juga, wanita yang mengaku menjalin hubungan asmara dengan Rezky sampai punya anak di tahun 2013 itu menjelaskan bahwa banyak saksi yang tahu tentang hubungan mereka. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Wenny Ariani dan Rezky Aditya

Wenny Ariani akhirnya muncul dan menjelaskan hubungannya dengan Rezky Aditya. Wenny mengaku kalau dirinya menjalin hubungan asmara selama dua tahun hingga punya anak dengan Rezky. Tak hanya menjalin hubungan asmara, Wenny juga menyebut kalau suami Citra Kirana ini bergabung dalam bisninya.

Berita Terkait :  Resmi digugat wanita W yang ngaku dihamili, Rezky Aditya ungkap alasan tak bela diri, ternyata... - Viral & Trending

“Ada bisnis juga (sama Rezky) karena saya bergerak di bidang advertising, akhirnya ada satu omongan sama Rezky, dia bergabung, masuk di management. (Rezky) bukan (pemilik), pemiliknya saya, perusahaan ini jauh sudah ada sebelum Rezky masuk,” kata Wenny Ariani melansir YouTube Denny Darko.

Menurut Wenny, banyak pihak yang mengetahui hubungannya dengan aktor bernama lengkap Rezky Adhitya Drajatmoko tersebut.

“Enggak sembunyi-sembunyi, bahwa sudah banyak saksi yang lihat dan tahu. Iya (saksinya orang-orang di kantor),” tuturnya.

Wenny juga menjelaskan kalau memiliki anak dengan Rezky tidak ia rencanakan. Rezky bahkan disebut tahu tentang kehamilannya.

“Tidak direncakan (pacaran sama Rezky sampai punya anak). Iya saya bilang (sama Rezky kalau Wenny hamil),” ungkap Wenny.

Wenny tidur dengan pria lain?

Mendengar penjelasan Wenny, Denny Darko kemudian melontarkan berbagai pertanyaan kepadanya. Salah satunya soal apakah Wenny bertemu dengan pria lain selain Rezky saat itu?

Berita Terkait :  Single “I” Milik Taeyeon SNSD Dituduh Menjiplak

“Saat kamu hamil seperti itu. Kalian kan pacaran dan tidak terikat di pernikahan kan. Kamu enggak ketemu cowok lain dan sebagainya kan?,” tanya Denny.

Wanita yang berprofesi sebagai pengusaha ini kemudian menjealskan kalau dirinya tidak bertemu dengan pria lain. Meski banyak laki-laki yang ia temui, Wenny mengaku hanya sebatas rekan kerja saja.

“Tidak sama sekali, lingkungan saya banyak laki-laki karena kan saya bergerak di bidang advertising. Tapi kan itu hanya rekan,” tuturnya.

Selain itu, Denny Darko juga meminta Wenny Ariani bersumpah kalau dirinya tidak tidur dengan pria lain saat itu. Hal tersebut karena menurut Denny, bisa saja Rezky mengaku kalau anak berjenis kelamin perempuan itu bukan anaknya.

Berita Terkait :  Siap bertemu di persidangan, Rezky Aditya akan lakukan ini jika terbukti punya anak dari Wenny Ariani - Viral & Trending

“Kalau saya minta mbak bersumpah demi Kekey anakmu, kamu berarti tidak tidur dengan pria lan sampai akhirnya ada pertanyaan dari Rezky bisa saja itu bukan anak saya,” ucap Denny.

Dengan tegas, Wenny Ariani bersumpah demi anaknya kalau dirinya tidak tidur dengan pria lain dan Rezky adalah ayah dari buah hatinya.

“Saya sumpah demi anak saya kalau memang saya tidak yakin, saya tidak akan seberani ini. Makannya saya menunggu pihak Rezky untuk komentar karena Rezky tahu betul kok,” pungkas Wenny Ariani.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More