Declan Rice Lebih Cocok Gabung Liverpool

  • Whatsapp

BabatPost.com – Eks Liverpool, John Barnes menilai Declan Rice punya profil yang tepat untuk menjadi pemain tim berjuluk The Reds.

Read More

Perginya Georginio Wijnaldum di bursa transfer musim panas membuat rakasasa Liga Inggris kini sedang berusaha untuk mencari penggantinya. Menariknya, klub sepak bola asal Merseyside terus dikaitkan dengan sejumlah nama.

Teranyar, Liverpool dihubungkan dengan Declan Rice yang kini bermain untuk West Ham United. Bahkan peluangnya untuk meninggalkan klub sepak bola asal London juga terbuka lebar. Sebab, ia dikabarkan telah menolak tawaran kontrak baru yang diajukan oleh The Hammers.

Berita Terkait :  Tanpa Koscielny Arsenal Diprediksi Bakal Kewalahan Hadapi Liverpool

Klubnya terus dikaitkan dengan gelandang bertahan tersebut, John Barnes buka suara dan ia sepenuhnya mendukung klub untuk mengejar tanda tangan sang pemain. Pasalnya, ia adalah pemain lini tengah yang rajin dan punya kemiripan bermain dengan Jordan Henderson.

Berbicara kepada awak media, John Barnes mengatakan nama Declan Rice belakangan diberitakan menjadi target Liverpool. Namun, sang legenda dengan cepat menilai punggawa timnas Inggris akan cocok untuk Si Merah.

Menurut John Barnes, Liverpool adalah tim sepak bola yang suka dengan tipe pemain pekerja keras di lini tengah. Baginya, pemain kunci West Ham United tersebut bukan seperti David Silva atau Kevin de Bruyne yang bisa mencetak gol dan kreatif di lini tengah.

Berita Terkait :  AS Roma Siap Incar Bintang asal Iran Jika Gagal Dapatkan Belotti

Sehingga raksasa Liga Inggris akan cocok dengan pemain seperti Declan Rice atau Yves Bossouma yang kini bermain untuk Brighton. Menurutnya, mereka adalah pemain pekerja keras, yang bisa melakukan tekelan, dan memenangkan bola. Bahkan Barnes menilai pemain West Ham itu seperti Jordan Henderson.

Oleh sebab itu, ia sepenuhnya dukung Liverpool mengejar tanda tangan Rice di musim panas ini karena punya profil yang tepat.

Sebagai informasi, Declan Rice kini sedang memperkuat timnas Inggris dan membawa Three Lions ke final Euro 2020. Di sisi lain, Chelsea dan Manchester United adalah tim Liga Premnier lainnya yang inginkan tanda tangan sang gelandang.

Berita Terkait :  Chelsea Korbankan Jagoan Free Kick Ini ke Inter Milan Demi Dapatkan Achraf Hakimi

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di Babatpost.com dengan cara Follow BabatPost di Google News

Related posts