Wolfsburg Percaya Diri Pertahankan Pencetak 25 Gol

  • Share

BabatPost.com – Direktur olahraga Wolfsburg, Marcel Schafer sangat optimis jika Wout Weghorst musim panas ini tidak akan pindah klub.

Setelah musim 2020/21 mencetak 25 gol di semua kompetisi, penyerang internasional Belanda langsung menarik perhatian sejumlah tim-tim besar di Eropa. Dari berbagai laporan, Tottenham Hotspur adalah pelamar yang paling serius ingin memboyongnya.

Keinginan klub sepak bola asal London Utara mau merekrut striker Wolfsburg sangat wajar. Pasalnya, Harry Kane berpotensi untuk hengkang musim panas ini. Selain itu, musim depan Spurs juga tidak akan diperkuat Carlos Vinicius karena penyerang asal Brasil masa pinjamanya telah berakhir.

Berita Terkait :  Atletico Madrid Saingi Juventus & Borussia Dortmund Dapatkan Bek Produktif Atalanta

Wout Weghorst memang masih dipertimbangkan sebagai opsi untuk klub sepak bola London Utara, tetapi Marcel Schafer menekankan bahwa mereka juga belum mendapatkan tawaran dari klub mana pun termasuk papan atas Liga Inggris tersebut di musim panas ini.

Berbicara kepada Sport Bild, Marcel Schafer mengatakan sejauh ini belum ada klub yang mengajukan penawaran untuk Wout Weghorst. Dengan keyakinan itulah, Wolfsburg musim depan tetap akan bermain dengan pemain asal Belanda tersebut.

Menurut Marcel Schafer, Wout Weghorst sadar bahwa sang pemain memiliki hal yang baik dengan klub papan atas Liga Jerman.

Berita Terkait :  Dusan Vlahovic Isyaratkan Bertahan di Fiorentina

Perlu diketahui, pemain sepak bola berusia 28 tahun tersebut juga masih terikat kontrak dengan Wolfsburg selama 2 tahun lagi. Namun, klub Bundesliga tersebut dikabarkan juga tidak akan menentang untuk menjualnya apabila mereka mendapatkan tawaran biaya yang sesuai di musim panas ini.

Sedangkan penampilannya yang moncer bersama klub, sang pemain dimasukkan ke dalam skuad final Belanda di Euro 2020. Hasilnya Wout Weghorst mampu mencetak 1 gol dalam 4 pertandingan.

Wout Weghorst sendiri didatangkan oleh Wolfsburg pada 2018 dari klub AZ Alkmaar. Akankah sang penyerang akan melanjutkan kariernya di Inggris atau tetap bertahan bersama klub Liga Jerman.

Berita Terkait :  Sergio Ramos Disebut Sebagai Wajah Real Madrid

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di Babatpost.com dengan cara Follow BabatPost di Google News

  • Share