Pindah kota untuk mengasingkan diri, Larissa Chou: Itu caraku move on

  • Share

Setelah resmi bercerai dengan Alvin Faiz, Larissa pindah ke Bandung untuk tinggal bersama putranya, Yusuf. Kabar terbaru darinya, kini Larissa Chou bahagia dengan proses move on yang sedang dijalaninya.

Hal ini diketahui dari unggahan Larissa Chou di Instagram pada tanggal 8 Juli 2021. Ia mengunggah foto cermin dengan mainan mobil-mobilan milik Yusuf yang tergeletak di lantai juga sandal pink yang diduga milik Rissa.

“Lagi berada di fase sangat mencintai diri sendiri.. Memaafkan diri sendiri…” tulis Rissa pada keterangan awal foto tersebut.

Rissa menuliskan keterangan atau caption yang cukup panjang. Ia mengungkap bahwa sedang dalam masa benar-benar cinta kepada dirinya. Oleh karena itu, wanita 25 tahun ini sedang fokus pada kedamaian dan kebahagiaannya.

Berita Terkait :  Adik sebut mobil VW adalah hadiah dari Ustaz Arifin untuk Alvin Faiz: Larissa Chou minjem

Selain itu, ibu dari Yusuf ini juga  benar-benar belajar dari kejadian perceraian dengan mantan suaminya. Menurutnya, itu adalah pembelajaran hidup yang mahal hingga bisa membentuk dirinya menjadi lebih baik dan kuat.

“di titik memeluk diri sendiri dengan erat.. fokus kedamaian dan bahagia untuk diri sendiri.. menjadikan apa yang terjadi di kehidupan ini adalah proses dan pembelajaran hidup yang sangat mahal untuk membentuk diri ini menjadi lebih baik dan kuat..” sambungnya.

Tidak hanya itu, Larissa juga ungkap caranya untuk berdamai dengan masa lalunya.Ternyata, alasan ia pindah ke Bandung dengan Yusuf adalah untuk move on dan mengasingkan diri dari keramaian.

Berita Terkait :  Giliran Indra Bekti yang bakal curhat ke Deddy Corbuzier

“Berpindah kota dan hidup mandiri.. Mengasingkan diri dari keramaian… Adalah cara move on yang aku pilih… Memilih kedamaian baru..” imbuhnya.

Terakhir, Rissa juga menjelaskan definisi wanita mandiri dan menyelipkan kalimat motivasi yang menyentuh.

“Menjadi wanita mandiri.. bukan hanya tentang bisa melakukan banyak hal sendirian. Tapi dia yang bisa berdiri sendiri.. mengambil keputusan untuk hidup nya sendiri.. Jadilah ratu dengan mahkota mu sendiri..” pungkas Larissa Chou.

Ungkapan bahagia dan proses move on Larissa Chou

Reaksi warganet melihat Larissa Chou move on

Melihat kebahagiaan dan proses move on Larissa Chou yang dituangkan dalam tulisan membuat warganet ikut bahagia. Bahkan banyak yang menyemangatinya dan merasa termotivasi oleh tulisan dalam keterangan foto tersebut.

Berita Terkait :  Calon Istri Saipul Jamil Seorang Penyanyi Dangdut? Siapa?

“Peluk cici,” tulis akun @latifah_***.

“Semangaaaat ci larissa dan yusuuf,” ujar akun @yummy******.

“Sayang cicci,  semangat terus dah sehat selalu,” komentar dari @rahmatul******.

“Masya Allah… bner kak… Q jg lagi kaya gtuu.. Mencintai diri sendiri. Berdamai dengan diri sendiri.. Tutup telinga dengan semua kritikan,” balas akun @resticah******.



Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share