Inggris Tembus Final, Gareth Southgate Tak Remehkan Italia

  • Share

Berita Piala Eropa: Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, mengakui bahwa Italia adalah tim yang sangat bagus dan bahwa ia tidak sabar untuk tampil di final Piala Eropa 2020.

AHABET

The Three Lions berhasil meraih tiket lolos ke partai final Piala Eropa 2020 setelah mengalahkan Denmark dengan skor 2-1, Kamis (8/7) dini hari WIB.

Kemenangan itu membantu mengakhiri memori buruk tentang semifinal untuk Inggris, setelah dikalahkan oleh Jerman di Piala Eropa 1996 dan Kroasia di Piala Dunia 2018.

Berita Terkait :  Tampil Biasa Saja di Final Euro, Mason Mount Kena Kritik Jose Mourinho

“Saya baru saja mengatakan kepada [Bukayo] Saka dan [Jude] Bellingham bahwa tidak biasanya seperti ini!” kata Southgate kepada ITV. 

JAYAPOKER

“Saya sangat bangga dengan para pemain. Itu adalah kesempatan yang luar biasa, fans luar biasa di sepanjang malam. Itu tidak akan menjadi langsung. Pertandingan di Roma demikian, namun kami katakan kepada para pemain bahwa mereka harus menunjukkan ketahanan dan bangkit dari sejumlah keterpurukan, dan kami melakukannya malam ini.”

Di final, Inggris akan menghadapi Italia, yang diakui oleh Gareth Southgate sebagai tim yang sangat hebat.

Berita Terkait :  Chelsea dianggap memiliki tawaran lebih menggiurkan untuk dapatkan Kane

“Kami berada di partai final, mari nikmati fakta itu, namun ada satu rintangan yang harus dilalui dan ditaklukkan. Italia adalah tim yang sangat hebat, mereka telah menunjukkan performa gemilang, memiliki para pejuang di lini pertahanan, itu benar-benar akan menjadi pertandingan yang dinantikan.”

Pertandingan antara sang juara dunia 1966 dan juara dunia empat kali akan dihelat di Wembley Stadium lagi pada Senin (12/7) dini hari WIB.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share